Lagi, Satu Kasus Positif dari Keluarga Cluster Temboro

LUTRA, Saorakyat.com--Lagi, tambahan satu orang positif Covid-19 di Luwu Utara (Lutra) dari cluster Temboro, Sabtu (16/5/20)

Kasus positif dari keluarga cluster Temboro berinisial PS (40) beralamat di Kecamatan Baebunta.

“Adanya penambahan satu kasus positif, maka Lutra kini memiliki 30 kasus terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Pemda Lutra, Komang Krisna, Sabtu (16/5/20), di Masamba.

Baca Juga:

Menurut Komang, mengingat satu kasus positif yang hari ini meninggal di Rumah Sakit Dadi Makassar ber-KTP Makassar, sehingga kasus positif ini tidak tercatat di data resmi Covid-19 Lutra.

“Dari penambahan ini, maka sudah terdapat dua kasus konfirmasi positif Covid-19 kategori kontak erat risiko tinggi, yaitu terjadi penularan dari kasus import ke kontak erat keluarga atau dari anak yang terkonfirmasi positif kepada orang tuanya,” kata Komang. (rls/as)

Next Post

Danrem 142 Tatag Titip Pesan Sinergitas Forkopimda Ditingkatkan

Ming Mei 17 , 2020
LUTRA, Saorakyat.com--Lagi, tambahan satu orang positif Covid-19 di Luwu Utara (Lutra) dari cluster Temboro, Sabtu (16/5/20) Kasus positif dari keluarga cluster Temboro berinisial PS (40) beralamat di Kecamatan Baebunta. “Adanya penambahan satu kasus positif, maka Lutra kini memiliki 30 kasus terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Pemda […]