Legislator Lutra Dapil I Agendakan Reses ke Rampi

Lutra, Saorakyat.com–Rencana Anggota DPRD Lutra Dapil I kunjungan reses ke Kecamatan Rampi, Sabtu (22/2) mendatang diapresiasi Unit Pengelola Bandar Udara (UPBU) Rampi. Bahkan Unit kerja Ditjen Hubud, Kementrian Perhubungan itu akan menyambut para legislator tersebut.

Haeruddin Yusuf, anggota DPRD Lutra Dapil I, membenarkan agenda kunjungannya ke Rampi di Onondowa, Ibukota Kecamatan Rampi.

“Kami legislator Dapil I akan kunjungan reses kedua ke Rampi. Kunjungan tersebut, menjalankan fungsi DPRD untuk menyerap aspirasi dari masyarakat,” ujar Haeruddin Yusuf, legislator Partai Nasdem yang ditemui di Masamba, Selasa (18/2)

“Jika tidak ada aral atau tugas urgen saya juga akan hadir di reses tersebut,” tukas, Assegaf.

Sementara, Kepala Unit Pengelola Bandar Udara (UPBU) Rampi Kelas III, Assegaf mengapresiasi reses yang akan dilaksanakan DPRD Lutra.

Assegaf menambahkan, agenda reses para wakil rakyat Lutra ke Rampi, bagian yang tak terpisahkan pula dari UPBU Kelas III Rampi. Paling tidak kata dia, berdiskusi ataupun mengajukan aspirasi untuk pengembangan bandara tersebut.

“Tentunya kami sangat bersyukur, karena lokasi Bandara Domestik Rampi ada di Desa Onondowa, berdekatan ‘Baruga’ tempat pertemuan nantinya,” sebutnya.(ys/*)

Next Post

Lutra Terapkan Kebijakan Ramah Investasi

Rab Feb 19 , 2020
Lutra, Saorakyat.com–Rencana Anggota DPRD Lutra Dapil I kunjungan reses ke Kecamatan Rampi, Sabtu (22/2) mendatang diapresiasi Unit Pengelola Bandar Udara (UPBU) Rampi. Bahkan Unit kerja Ditjen Hubud, Kementrian Perhubungan itu akan menyambut para legislator tersebut. Haeruddin Yusuf, anggota DPRD Lutra Dapil I, membenarkan agenda kunjungannya ke Rampi di Onondowa, Ibukota […]