Lima Positif dari Cluster Rumpun Keluarga, Total 40 Orang Terpapar Corona di Lutra

LUTRA, Saorakyat.com Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) kembali bertambah. Per Kamis (21/5/20) ada penambahan sebanyak lima (5) orang.

Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Lutra, Komang Krisna, mengungkapkan penambahan kasus positif Covid-19 berasal dari cluster keluarga.

“Penambahan terus terjadi pada cluster rumpun keluarga. Kasus bertambah karena pernah kontak erat dengan salah satu keluarga yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19,” sebut Komang.

Berikut inisial kasus positif: RL (35) alamat Masamba, NH (70) alamat Masamba, FT (41) alamat Masamba, AR (15) alamat Masamba dan RN (73) alamat Masamba.

Baca Juga:

“Total kasus konfirmasi positif Covid-19 sampai hari ini sebanyak 40 orang. Dari sekian kasus positif di Lutra muncul cluster rumpun keluarga, karena dari delapan (8) kasus positif Covid-19, semuanya ada hubungan keluarga dekat,” terangnya.

Next Post

Penyaluran BLT-DD dan Blusukan Bupati Luwu Diduga Abaikan Social Distancing hingga Physical Distancing

Sab Mei 23 , 2020
LUTRA, Saorakyat.com— Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) kembali bertambah. Per Kamis (21/5/20) ada penambahan sebanyak lima (5) orang. Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Lutra, Komang Krisna, mengungkapkan penambahan kasus positif Covid-19 berasal dari cluster keluarga. “Penambahan terus terjadi pada cluster rumpun keluarga. Kasus bertambah karena pernah kontak […]