Mengenal Lebih Jauh Kastil Kanazawa di Jepang

SAORAKYAT.COM – Terletak di dekat Kenrokuen Park, Kanazawa Castle ialah icon wisata utama di zona Kanazawa. Dahulu, Kenrokuen Park jadi taman individu dari keluarga Maeda. Keluarga tersebut ialah penguasa Kanazawa di era Edo pada 1580 sampai 1871. Sehabis masa Edo berakhi, Kastil Kanazawa ini dijadikan pangkalan militer Jepang sepanjang terjalin Perang Dunia II. Buat lebih lengkapnya, ikuti pembahasan tentang panduan wisata Kastil Kanazawa berikut ini.

Lokasinya yang strategis serta pula menuju ke laut Jepang bagian utara membuat tempat ini selaku pangkalan militer yang sangat berarti. Sempat dipakai buat bangunan pelajar Universitas Kanazawa, taman ini kemudian dibuka buat warga umum oleh pihak pemerintah setempat hingga saat ini.

Panduan Wisata Kastil Kanazawa

Lingkungan di Kanazawa Castle terdiri oleh taman dan bangunan kastil di pusat kota Kanazawa. Kalian bisa berangkat ke Kanazawa Castle, ialah taman dengan khas Jepang tetapi dengan dimensi lebih kecil. Di situ, kalian dapat menciptakan kolam kecil yang mempunyai pulau di dalamnya serta dilengkapi rute melingkar buat dijadikan selaku jalan setapak para wisatawan.

Tidak hanya itu, kalian bisa mendatangi turret[menara penjaga] Hashizumemon Tsuzuki Yagura serta Hisyiyagura. Bangunan tersebut dijadikan tower penjaga yang dibuat dari kayu serta tidak terdapat paku yang menancap di situ.

Lewat tower ini, wisatawan bisa memandang ke Kanazawa Castle yang sangat megah. Nah, kedua tower penjaga dalam panduan wisata Kastil Kanazawa tersebut digunakan buat gudang keluarga Maeda.

Saat ini, bangunannya bergeser guna selaku museum buat menaruh bermacam pajangan bilik, perkakas rumah tangga, hingga alas duduk[tatami] yang berumur sampai ratusan tahun.

Jangan hingga kurang ingat pula mendatangi taman Gyokuseninmaru yang terkenal dengan panoramanya yang indah. Panorama taman ini memanglah terkenal serta berkali- kalii dijadikan selaku cover poster destinasi wisata Jepang ke Kastil Kanazawa.

READ  Polres Palopo Grebek Sahur di Terminal Dangerakko

Kabar Tiket Masuk ke Kastil Kanazawa

Supaya dapat masuk sekalian menjelajahi taman serta Kastil Kanazawa, wisatawan tidak dibebankan tiket alias gratis. Taman serta seluruh bangunan kastil buka mulai jam 07. 00 sampai 18. 00 sore ataupun jam 08. 00 sampai 17. 00 sore sepanjang bulan Oktober sampai Februari.

Setelah itu bila mau masuk ke kedua tower penjaga tadi, hendak dibebankan harga tiket 100 yen

[anak- anak] serta 310 yen buat dewasa. Sebaliknya wisatawan berumur lebih dari 65 tahun dapat masuk secara gratis.

Akses ke Kastil Kanazawa

Tidak lengkap rasanya bila telah menguasai panduan wisata Kastil Kanazawa namun tidak ketahui rute mana saja yang wajib dilewati. Ikuti uraian berikut:

Dari Stasiun Kereta Kanazawa, kalian bisa menaiki bis sampai ke pintu masuk Kodatsuno Kenrokuen Park, Mayumi- zaka, ataupun Katsurazaka. Harga tiketnya merupakan 200 yen dengan waktu ekspedisi 15 sampai 20 menit. Dari taman itu, kalian cuma butuh berjalan kaki sepanjang 5 menit.

Akses ke Kanazawa

Dari Stasiun Kereta Tokyo, Omiya, ataupun Ueno, kalian bisa menaiki kereta Shinkansen Kagayaki. Harga tiketnya sebesar 14. 000 yen dengan waktu ekspedisi 25 jam. Hokuriku Shinkansen Kagayaki sendiri telah tercover oleh Hokuriku Arch Pass ataupun Japan Rail Pass.

Tidak cuma itu saja, para wisatawan pula bisa menaiki bis[malam ataupun siang] dari Tokyo sampai Kanazawa. Ongkosnya dapat mulai dari 4, 500 yen dalam satu kali ekspedisi, setelah itu buat ongkos kembali berangkat sebesar 8, 000 yen.

Seperti itu tadi panduan wisata Kastil Kanazawa beserta rute yang wajib dilalui. Sebab lokasinya sangat strategis serta mengalami ke utara laut Jepang, telah dapat ditentukan kalau pemandangannya hendak sangat indah. Terima kasih! (*/dirman)

READ  Bupati Luwu Hadiri Pemakaman alm Letkol CPM (Purn) Puang Jakob Tanggala' Sarira