Menhub Budi Karya Positif Corona, Tercatat Pasien Nomor 76

Jakarta, Saorakyat.com–Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terjangkit Covid-19 atau corona. Ia kini dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

Kabar tersebut disampaikan oleh Wakil Kepala RSPAD Gatot Subroto, dr. Budi dan juga Mensesneg Pratikno dalam jumpa pers, Sabtu (14/3).

“Saat ini pasien 76 sedang dirawat di RS Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto,” ujar dr. Budi.

Budi Karya Sumadi merupakan pasien dengan kasus nomor 76.

Teka-teki kesehatan Budi Karya menjadi pertanyaan beberapa hari terakhir. Ia sudah tak pernah muncul di publik sejak awal Maret 2020.

Kabar serupa dikatakan Menseneg Pratikno, bahwa Budi Karya terpapar virus corona sejak beberapa waktu lalu. Kini, kondisinya sudah membaik.

Baca Juga: Hadapi Virus Corona, Ini Hal yang Harus dan Jangan Dilakukan

“Ini kerja keras beliau luar biasa. Saya dapat laporan dari RSPAD dan Pak Menkes bahwa kesehatan Pak Menhub semakin baik. Tentu RS bekerja keras agar Pak Menhub semakin sehat dan pasien lain juga makin sehat,” ujar Pratikno di kantornya, Sabtu (14/3).

Budi Karya Sumadi terakhir kali terlihat saat menyambut kedatangan 69 WNI yang menjadi ABK Diamond Princess di Bandara Kertajati, Majalengka. Sejumlah penumpang Diamond Princess diketahui terpapar corona. (sr)

Next Post

Jejak Kegiatan Menhub Sebelum Positif Corona, Kunker ke Luwu dan Toraja

Ming Mar 15 , 2020
Pemerintah akan segera melakukan tracking, siapa saja orang yang pernah melakukan kontak dengan Budi Karya.