Muspika Masamba Bersinergi Kerja Bakti

Lutra, Saorakyat.com – Guna wujudkan sinergitas TNI dan Polri terus terjalin, Pemerintah Kecamatan Masamba melaksanakan kerja bakti di Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Jumat(31/1/2020) kemarin.

“Kegiatan ini sebagai bentuk jalinan sinergitas Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) yang terdiri, Polsek Masamba, Koramil Masamba bersama dengan masyarakat,” ujar Camat Masamba, Aji Saputra.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin beserta personilnya, Danramil-11 Masamba Kapten Czi Waskito beserta personilnya, Camat Masamba beserta jajaranya, Kepala Kelurahan Andrianto beserta stafnya, Staf Puskesmas Masamba dan warga masyarakat sekitar.

Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin menyampaikan, kegiatan tersebut sebelumnya sudah direncana dan digagas bersama TNI dan Polri, Muspida dan masyarakat dalam kegiatan untuk membersihkan lingkungan. 

“Kebersihan dan keindahan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, mari tetap menjaga lingkungan yang bersih dan indah,” ucap mantan Kapolsek Baebunta ini.

Kegiatan ini lanjutnya, sebagai bentuk memupuk sinergitas antara TNI Polri bersama masyarakat. Tak hanya pada kegiatan ini saja, tapi akan terus bersinergi dalam berbagai kegiatan khususnya di wilayah Kecamatan Masamba. (yus)

Next Post

Kapolres Lutra Gowes Bersama Personilnya

Sab Feb 1 , 2020
Lutra, Saorakyat.com – Guna wujudkan sinergitas TNI dan Polri terus terjalin, Pemerintah Kecamatan Masamba melaksanakan kerja bakti di Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Jumat(31/1/2020) kemarin. “Kegiatan ini sebagai bentuk jalinan sinergitas Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) yang terdiri, Polsek Masamba, Koramil Masamba bersama dengan masyarakat,” ujar Camat Masamba, Aji […]