NA Intruksikan Kadis Kesehatan Sulsel Antisipasi Virus Korona

Makassar, Saorakyat.com–Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) mengintruksikan Kadis Kesehatan untuk segera mempersiapkan antisipasi dini agar virus korona tidak masuk ke wilayah ini.

Hal tersebut, menyikapi pengumuman resmi Presiden Jokowi adanya dua Warga Negara Indonesia (WNI) terinfeksi virus korona-Covid-19 (Corona Virus Disease 2019)

“Kita sudah mendapat kabar resmi dari Presiden Jokowi bahwa ada warga Indonesia yang terjangkit virus korona, saya telah meminta Kadis Kesehatan mempersiapkan tempat khusus. Termasuk ruang isolasi untuk antisipasi sejak dini,” ujar Nurdin Abdullah di laman facebooknya, Senin (2/3) yang diupload pukul 14:14, siang kemarin.

Selain itu, Nurdin Abdullah meminta pengelola Bandara Sultan Hasanuddin untuk berkoordinasi dengan pihak terkait agar melakukan antisipasi terhadap penyebaran virus korona ini.

“Saya menghimbau kepada segenap masyarat untuk tetap tenang dan tidak panik menyikapi kejadian ini, hanya percaya pada sumber informasi yang resmi,” imbuhnya.

Ia pun mengimbau agar dihadapi dengan penuh kewaspadaan dan tetap menjaga kesehatan dengan baik, tubuh harus selalu kuat dan jangan sampai lemah agar penyakit tidak mudah masuk

” Mari kita selalu berdoa agar dihindarkan dari segala macam penyakit,” pinta Nurdin.(sr)

Baca Juga:

Next Post

Indah Putri Perintahkan Diskes Lutra Buat 'Call Centre Covid-19'

Sel Mar 3 , 2020
Makassar, Saorakyat.com–Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) mengintruksikan Kadis Kesehatan untuk segera mempersiapkan antisipasi dini agar virus korona tidak masuk ke wilayah ini. Hal tersebut, menyikapi pengumuman resmi Presiden Jokowi adanya dua Warga Negara Indonesia (WNI) terinfeksi virus korona-Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) “Kita sudah mendapat kabar resmi dari Presiden Jokowi […]