Nasdem Lutra Salurkan APD ke TGC Puskesmas Masamba

Ketua DPD Nasdem Lutra, Muh Thahar Rum Aksi Peduli Covid-19. foto: -sr-

LUTRA, Saorakyat.com – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Luwu Utara salurkan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker ke TGC Puskesmas Masamba, Kamis (23/4/20)

“Penyaluran bantuan ini merupakan salah satu aksi nyata Nasdem peduli bencana pandemi Covid-19,” kata Ketua DPD Nasdem Lutra, Muh Thahar Rum yang juga Wakil Bupati Lutra.

Thahar mengatakan, masalah Covid-19 tidak bisa dicegah oleh pemerintah sendiri. Tetapi, harus ada kolaborasi antara pemerintah, korporat, dan masyarakat dengan kesadaran masing-masing individu untuk menangkal Covid-19.

“Saya mengharapkan adanya keselarasan antara pemerintah pusat dan daerah dalam membuat kebijakan. Karena, saya melihat ada kecenderungan pemerintah daerah memiliki kebijakan sendiri yang tidak selaras dengan kebijakan pusat dalam penanganan Covid-19,” sebutnya.

Baca Juga:

Nasdem peduli kata dia, program kepedulian partai besutan Suryah Paloh ini sudah dilakukan pengurus Nasdem di seluruh Indonesia. Membagikan ribuan hand sanitizer, sabun cuci dan masker.

Wakil Ketua Fraksi Nasdem DPRD Lutra, Haeruddin Yusuf berharap, pemerintah dapat ‘kompak dan konkret’. Kompak secara kebijakan dan konkret dalam tindakan.dalam penanganan Covid-19

Selain itu, ia juga mengimbau agar masyarakat juga harus peduli mengenai bahaya Covid-19.

“Tidak perlu panik tapi tetap waspada. Terapkan pola hidup sehat dan patuhi imbauan yang diberikan pemerintah,” imbuh Haeruddin

Haeruddin menambahkan, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Partai Nasdem menggelar kegiatan Peduli Kesehatan dengan membagikan 3000 masker dan hand sanitizer di pelosok-pelosok desa dari rumah ke rumah di Luwu Utara. (ys/as)

Next Post

Hari Ini, Tercatat 357 Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Indonesia

Kam Apr 23 , 2020
Ketua DPD Nasdem Lutra, Muh Thahar Rum Aksi Peduli Covid-19. foto: -sr- LUTRA, Saorakyat.com – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Luwu Utara salurkan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker ke TGC Puskesmas Masamba, Kamis (23/4/20) “Penyaluran bantuan ini merupakan salah satu aksi nyata Nasdem peduli bencana pandemi Covid-19,” kata Ketua DPD […]