Pabung 1403 Sawerigading Himbau ASN Netral Dalam Pilkada

Lutra, Saorakyat.com – Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Kabupaten Luwu Utara(Lutra) julukan Bumi Lamaranginang, Sulawesi-Selatan(Sulsel), Jumat(17/1/2020) berjalan penuh hikmad dan lancar.

Pabung Luwu Utara, Mayor Arm Safaruddin bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) pada Hari Kesadaran Nasional di halaman upacara Kantor Bupati Lutra.

Upacara yang dihadiri Sekda Lutra Armiady, unsur Forkopimda, Kepala OPD dan seluruh ASN dilingkup Pemda Lutra.

Dalam sambutannya Perwira Penghubung(Pabung) 1403 Sawerigading Mayor Arm Safaruddin menyampaikan bahwa peringatan HKN merupakan momentum dan sekaligus refleksi dari berbagai upaya yang telah dan sedang dilakukan dalam melaksanakan berbagai program untuk memajukan daerah dalam bekerja.

“Tentunya dalam mewujudkan nageri madani dan sejahtera sesuai cita-cita kita bersama,” sebut Pabung.
Untuk menghadapi pesta demokrasi,  pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, ia menghimbau, agar semua elemen bisa menjaga pesta demokrasi dengan baik, walaupun berbeda pilihan tapi mari ciptakan Pilkada serentak ini pada 23 September 2020 yang damai dan bermartabat. Selaku Aparatur Negara, harus menjaga netralitas dengan tidak ikut serta dalam mengkampanyekan salah satu paslon serta jangan sampai terlibat dalam urusan politik. 

“Kita siap untuk saling koordinasi dan bekerjasama, demi keutuhan daerah ini,”pungkasnya.(yus)

Next Post

Bupati Luwu Cup I Resmi Bergulir, 24 Tim Siap Berlaga

Ming Jan 19 , 2020
Lutra, Saorakyat.com – Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Kabupaten Luwu Utara(Lutra) julukan Bumi Lamaranginang, Sulawesi-Selatan(Sulsel), Jumat(17/1/2020) berjalan penuh hikmad dan lancar. Pabung Luwu Utara, Mayor Arm Safaruddin bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) pada Hari Kesadaran Nasional di halaman upacara Kantor Bupati Lutra. Upacara yang dihadiri Sekda Lutra Armiady, unsur […]