Panitia Pelaksana Pantau Kesiapan MTQ ke-31 Kabupaten Luwu

Luwu, Saorakyat.com–Panitia Pelaksana bersama Pemkab Luwu, mamastikan kelancaran pelaksanaan ajang pemulian kitab suci ummat Islam yang dikemas dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pada rapat yang digelar di Kantor Camat Walenrang, Rabu (26/2)

“Semua persiapan sudah rampung, termasuk lokasi lomba, pemondokan para peserta, sekretariat hingga dapur umum yang dipersiapkan di rumah jabatan Camat Walenrang,” kata Ketua Panitia MTQ ke-31, H.M Djufri.

Rapat pemantapan siang tadi, lanjut Kepala Kantor Kemenag Luwu ini, juga membahas persiapan pelaksanaan acara pembukaan. Untuk acara pelantikan dewan hakim yang akan dilaksanakan malam ini.

MTQ ke-31 tingkat Kabupaten Luwu ini, akan berlangsung selama 10 hari, mulai tanggal 27 Februari hingga 7 Maret 2020 di Lapangan Palempang, Kecamatan Walenrang.

Dijelaskan H.M. Djufri, selama pelaksanaan festival relegi ini, Polres Luwu menurunkan 50 orang personil untuk menjaga keamanan dan kelancararan kegiatan. Satpol PP dan Dinas Perhubungan masing-masing akan menurunkan 26 orang personil.

Pada rapat itu, dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Yermia Maya, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Luwu, Ansar Pandaka, Kadis Kominfo, Anwar Usman, Camat Walenrang, Edi Masagala, Kabag Kesra, Suparman dan sejumlah perwakilan dari Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Polsek Walenrang. (jp/*)

Next Post

KPU Lutra Segera Lantik 75 Anggota PPK

Rab Feb 26 , 2020
Luwu, Saorakyat.com–Panitia Pelaksana bersama Pemkab Luwu, mamastikan kelancaran pelaksanaan ajang pemulian kitab suci ummat Islam yang dikemas dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pada rapat yang digelar di Kantor Camat Walenrang, Rabu (26/2) “Semua persiapan sudah rampung, termasuk lokasi lomba, pemondokan para peserta, sekretariat hingga dapur umum yang dipersiapkan di rumah […]