Panwascam Akan Minimalisir Sengketa Pilkada

Lutra, Saorakyat.com – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) diharap secara optimal dalam melaksanakan tugas pada pengawasan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lutra tahun 2020 ini.

“Teman-teman Panwascam diharap proaktif agar dapat meminimlisir sengketa dalam suksesi kepemimpinan Lutra 2020 ini, tegas Ketua Panwas Sabbang, Mukhlis dalam rapat perdana bersama anggotanya dan sekretariat di Sabbang Kelurahan Marobo, Selasa21/1/2020

Mukhlis menjelaskan bahwa rapat perdana ini membahas tentang kinerja anggota Panwascam dan anggota Sekretariat setelah dilantik hingga selesai masa kerja.

“Sekretariat itu harus hadir setiap saat, bukan hanya sekedar komitmen saat wawancara” tandasnya.

Sejak dilantik, tegas Mukhlis, panwascam sudah harus aktif bekerja melakukan sosialisasi serta memperkenalkan diri kepada masyarakat dan stakeholder terkait.

Mukhlis pun berharap kepada anggota Sekretariat Panwascam untuk tidak menjadikan lembaga ini sebagai lembaga yang ekslusif. Pula dapat membantu Bawaslu menyuarakan pesan-pesan kepada pemilih.

“Berharap dapat mensosialisasikan terkait apa yang boleh atau yang tidak boleh. Dimulai dari sekarang kita sudah mulai kerja untuk pemutakhiran data pemilih,” sebutnya. (yus)

Next Post

Sudah 119 Pendaftar PPK

Rab Jan 22 , 2020
Lutra, Saorakyat.com – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) diharap secara optimal dalam melaksanakan tugas pada pengawasan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lutra tahun 2020 ini. “Teman-teman Panwascam diharap proaktif agar dapat meminimlisir sengketa dalam suksesi kepemimpinan Lutra 2020 ini, tegas Ketua Panwas Sabbang, Mukhlis dalam rapat perdana bersama anggotanya dan sekretariat […]