Pasien Positif Corona Bertambah 21, Total Menjadi 117 Kasus di Indonesia

“Ada 21 kasus baru, 19 di Jakarta, 2 di Jawa Tengah”

Jakarta, Saorakyat.com–Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19, Achmad Yurianto, menyatakan ada 21 kasus baru virus corona atau Covid-19 di Indonesia. Hal ini menambah total kasus positif di Indonesia menjadi 117 kasus.

“Ada 21 kasus baru, 19 di Jakarta, 2 di Jawa Tengah,” kata Yurianto kepada wartawan di Istana Negara Jakarta, Minggu (15/3/20).

Baca Juga: Hadapi Virus Corona, Ini Hal yang Harus dan Jangan Dilakukan

Kasus yang ditemukan di Jakarta merupakan pengembangan dari tracing kasus sebelumnya. Yurianto menegaskan untuk tidak memberikan informasi tentang pasien secara publik.

“Kita tahu bahwa kasus yang di Jawa Tengah itupun ada tracing sampai ke Jakarta. Pulang dari Jakarta, setelah sampai di daerahnya sakit, positif corona,” pungkasnya. (sr)

Next Post

Kantor Bank di Ampana Dilempari Bom Molotov

Ming Mar 15 , 2020
Jakarta, Saorakyat.com–Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19, Achmad Yurianto, menyatakan ada 21 kasus baru virus corona atau Covid-19 di Indonesia. Hal ini menambah total kasus positif di Indonesia menjadi 117 kasus. “Ada 21 kasus baru, 19 di Jakarta, 2 di Jawa Tengah,” kata Yurianto kepada wartawan di Istana Negara Jakarta, Minggu […]