Pastikan Bebas Corona, Gubernur Sulsel Jalani Pemeriksaan RT-PCR

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menjalani RT PCR. –Foto: Istimewa–

Makassar, Saorakyat.comGubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menjalani RT PCR untuk memastikan diri tidak terjangkit Covid-19, Senin (14/12/20) di Makassar.

Pada surat keterangan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tim dokter Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Nurdin Abdullah dinyatakan negatif.

“Hari ini saya bersama keluarga kembali melakukan swab test untuk memastikan diri tidak terjangkit Covid-19. Alhamdulillah, kami dinyatakan negatif dari Covid-19,” tulis Nurdin dalam keterangannya di halaman Facebook miliknya.

Mantan Bupati Bantaeng itu juga mengungkapkan, jika penularan Covid-19 di Sulsel kembali meningkat.

Nurdin dalam keterangannya, Covid-19 belum usai. Hingga kini, cara terampuh untuk melindungi diri adalah dengan patuh terhadap protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Jika ada gejala seperti batuk, sesak nafas dan demam silahkan menghubungi satgas covid atau mobile PCR di Hotel Swissbell untuk melakukan swab test secara gratis,” imbuhnya. (asy/*)

Next Post

Karni Ilyas Umumkan ILC Akan Berhenti Tayang

Sel Des 15 , 2020
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menjalani RT PCR. –Foto: Istimewa– Makassar, Saorakyat.com—Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menjalani RT PCR untuk memastikan diri tidak terjangkit Covid-19, Senin (14/12/20) di Makassar. Pada surat keterangan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tim dokter Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Nurdin Abdullah dinyatakan negatif. “Hari ini […]
Plugin for Social Media by Acurax Wordpress Design Studio
Visit Us On FacebookVisit Us On PinterestVisit Us On InstagramVisit Us On YoutubeVisit Us On TwitterVisit Us On LinkedinCheck Our Feed