PDAM Memasang Tempat Cuci Tangan di Pasar Masamba

Lutra, Saorakyat.com–PDAM Luwu Utara (Lutra) memasang tempat cuci tangan di emapat titik di pasar Masamba, Sabtu (4/4/20).

Direktur PDAM Lutra, Aris mengatakan pemasangan tempat cuci tangan ini sebagai upaya pemerintah membiasakan hidup bersih di tengah pandemi wabah Covid-19.

“Jadi silakan pembeli dan pedagang yang ada di pasar ini untuk menggunakan tempat cuci tangan ini sesuai fungsinya. Yang paling utama, jaga keamanan dan kebersihannya,” ujarnya.

Baca juga: Indah Janji Beri Insentif Tenaga Medis Penanganan Covid-19

Dia mengingatkan kepada masyarakat, agar tempat cuci tangan ini harus betul-betul fungsional, tidak digunakan untuk kegiatan lain.

Rencananya PDAM akan menyiapkan air dua kali dalam sehari. Sementara untuk sabun cuci tangan akan disiapkan secara swadaya oleh masyarakat setempat.

Polemik Menkumham Bebaskan Narapidana untuk Cegah Covid-19

PDAM dan DP2KUKM akan memasang tempat cuci tangan pada Senin mendatang di pasar Bonebone, Sukamaju dan Sabbang

“Tempat cuci tangan ini tidak boleh digunakan untuk cuci piring, atau mengambil air dari tempat ini untuk kepentingan yang lain,” kata Kepala DP2KUKM Kasrum.

Pemasangan tempat cuci tangan oleh PDAM ini dihadiri Direktur PDAM Lutra Aris, Kepala Dinas P2KUKM Muhammad Kasrum, Bhabinkamtibmas dan Polsek Masamba (lh/as)

Next Post

Terbanyak Kasus ODP di Malangke, Dinkes Lutra Sosialisasi dan Bagi Masker

Ming Apr 5 , 2020
Lutra, Saorakyat.com–PDAM Luwu Utara (Lutra) memasang tempat cuci tangan di emapat titik di pasar Masamba, Sabtu (4/4/20). Direktur PDAM Lutra, Aris mengatakan pemasangan tempat cuci tangan ini sebagai upaya pemerintah membiasakan hidup bersih di tengah pandemi wabah Covid-19. “Jadi silakan pembeli dan pedagang yang ada di pasar ini untuk menggunakan […]