PDP di Lutra yang Meninggal Terkonfirmasi Negatif Covid-19

LUTRA, Saorakyat.com— Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Masamba, 66 tahun yang baru-baru ini meninggal, terkonfirmasi negatif Covid-19.

Hal ini diungkap Juru Bicara Penanganan Covid-19 Lutra, Komang Krisna, Selasa (5/5/20), di Masamba.

“Kami telah mendapatkan konfirmasi dari BBLK Makassar terkait hasil pemeriksaan PCR swab-nya terhadap PDP asal Masamba terkonfirmasi negatif Covid-19,” ungkap Komang.

Baca Juga:

Selain PDP tersebut, BBLK juga mengeluarkan hasil uji PCR terhadap dua PDP lainnya, dengan hasil konfirmasi negatif Covid-19.

“Hasil Swab PDP lainnya asal Mappedeceng dan Baebunta Selatan, juga negatif,” ujarnya.

Dengan dikeluarkannya hasil uji PCR terhadap 3 PDP, maka sejauh ini, hingga 5 Mei 2020, jumlah PDP di Lutra yang dinyatakan sehat sebanyak 17 orang, satu orang masih dirawat, dan satu meninggal, dengan total PDP sebanyak 19 orang.

Sedangkan untuk kasus positif Covid-19 di Lutra saat ini sebanyak 20 orang. Mereka dari Cluster Temboro, Magetan. Kini sudah dikarantina di Makassar. (lh/as)

Next Post

HUT ke 17 Lutim, Husler Minta Bergerak Bersama Cegah Covid-19

Sel Mei 5 , 2020
LUTRA, Saorakyat.com– – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Masamba, 66 tahun yang baru-baru ini meninggal, terkonfirmasi negatif Covid-19. Hal ini diungkap Juru Bicara Penanganan Covid-19 Lutra, Komang Krisna, Selasa (5/5/20), di Masamba. “Kami telah mendapatkan konfirmasi dari BBLK Makassar terkait hasil pemeriksaan PCR swab-nya terhadap PDP asal Masamba terkonfirmasi negatif […]