Peduli Dampak Covid-19, Satlantas Polres Lutra Bagi-bagi Sembako

Lutra, Saorakyat.com – Satlantas Polres Luwu Utara (Lutra) aksi sosial membagikan sembako terhadap masyarakat kurang mampu terdampak wabah Covid-19, Sabtu (18/4/20).

Paket sembako tersebut berupa beras 5 kilogram, 1 rak tekur dan 1 bal mie instan kepada 10 KK di Desa Meli, Kecamatan Baebunta, Lutra,

Kasatlantas Polres Lutra AKP Syarifuddin yang turun langsung bagikan paket mengatakan paket sembako ini, untuk meringankan beban hidup masyarakat dampak dari wabah Covid-19.

  • Baca Juga:

“Sebelumnya kami data warga kurang mampu, baik itu tukang ojek, petani. Kita sudah koordinasi dengan Bhabinkamtibmas. Sementara ini kita bagikan ke 10 KK yang dinilai kurang mampu secara ekonomi untuk meringankan beban hidup mereka,” ujar Syarifuddin

Syarifuddin mengatakan, bantuan paket sembako tersebut merupakan hasil sumbangan secara sukarela dari aggota Satlantas Polres Lutra.

“Ini merupakan hasil donasi dari personil Satlantas Polres Lutra sebagai kepedulian beban hidup masyarakat akibat dari wabah Covid-19,” pungkasnya.

Tak hanya membagikan paket sembako, pada kesempatan tersebut, personel Satlantas Polres Lutra, juga membagikan masker dan selebaran yang berisi imbauan bagi masyarakat dalam pencegahan dan penanganan wabah Covid-19. (ys/as)

Next Post

Indah: Warga Terlanjur Mudik agar Disiplin Lakukan Karantina Mandiri

Sab Apr 18 , 2020
Lutra, Saorakyat.com – Satlantas Polres Luwu Utara (Lutra) aksi sosial membagikan sembako terhadap masyarakat kurang mampu terdampak wabah Covid-19, Sabtu (18/4/20). Paket sembako tersebut berupa beras 5 kilogram, 1 rak tekur dan 1 bal mie instan kepada 10 KK di Desa Meli, Kecamatan Baebunta, Lutra, Kasatlantas Polres Lutra AKP Syarifuddin […]