Peduli Korban Banjir Lamasi, Polres Luwu Salurkan Beras 75 Karung

Personil Polres Luwu Peduli Korbam Banjir Lamasi. –foto: ist–

LUWU, Saorakyat.com– Polres Luwu respon cepat mengevakuasi warga korban banjir di Desa Pompengan Tengah dan Pompengan Pantai, Lamasi Timur, Luwu Jumat (22/5/20) sore hari lalu.

Meski banjir Lamasi ini menyeret sejumlah rumah hingga rusak parah, namun tak ada korban jiwa pada peristiwa tanggul jebol itu.

Personil Polres Luwu setelah rampung evakuasi warga, melanjutkan dengan penyaluran bantuan sembako korban bencana banjir dipimpin Kabag Ops, Kompol Samurai.

Baca Juga:

“Tugas kami selaku sandaran masyarakat, selain perintah langsung dari Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani, ini memang sudah jadi kewajiban kita sebagai manusia, harus peduli kepada sesama yang tertimpa bencana,” ujar Kompol Samurai di lokasi banjir.

Bantuan berupa beras sejumlah 75 karung dengan total berat kurang lebih 800 kilogram didistribusikan langsung kepada para korban terdampak banjir bandang.

Diketahui, sungai Lamasi ini, di tahun 2020 sudah kedua kalinya meluap terbilang dahsyat. Menghayutkan sejumlah rumah warga dan ratusan hektar areal persawahan terendam banjir.(jp)

Next Post

Kasus Positif Covid-19 Bertambah 949 Orang, Penularan Belum Terkedali

Sab Mei 23 , 2020
Personil Polres Luwu Peduli Korbam Banjir Lamasi. – foto: ist– LUWU, Saorakyat.com– Polres Luwu respon cepat mengevakuasi warga korban banjir di Desa Pompengan Tengah dan Pompengan Pantai, Lamasi Timur, Luwu Jumat (22/5/20) sore hari lalu. Meski banjir Lamasi ini menyeret sejumlah rumah hingga rusak parah, namun tak ada korban jiwa […]