Pemdes Olang Salurkan BLT-DD Tahap Pertama

Pemdes Olang Salurkan BLT-DD Tahap Pertama

LUWU, Saorakyat.com–Pemerintah Desa Olang, Kecamatan Ponrang Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama, Kamis (21/5/20).

Penyaluran terhadap 99 Kepala Keluarga (KK) penerima BLT-DD ini menindaklanjuti Permemdes N0.6 2020.

Kepala Desa.Olang, Rudi Salam SE berharap BLT-DD ini dapat meringankan beban masyarakat dalam situasi yang tak menentu itu.

“Kita sadari bantuan ini tidaklah cukup untuk memenuhi kebutuhan, olehnya itu agar digunakan sebaiknya untuk keperluan kelangsungan hidup,” ujar Rudi.

Rudi berharap dalam situasi wabah Covid-19 ini agar masyarakat dapat bersatu padu dan saling meningkatkan kepedulian sesama.

Baca Juga:

“Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dan tetap bersatu untuk memutus mata rantai wabah ini, agar kehidupan kembali berjalan normal,” sebutnya.

Kesempatan sama, Kapolsek Ponrang, Zadhsali berharap agar masyarakat senantiasa mentaati protokol kesehatan dalan upaya memutus mata rantai viris corona ini.

Acara penyaluran BLT-DD ini dihadiri Kapolsek Ponrang Zadhsali Kareba, Ketua BPD, Babinsa, Babinkantibmas, jajaran pemerintah desa, para kepala dusun dan masyarakat setempat.(jp)

Next Post

Postif Covid-19 di Luwu Sudah 22 Orang, Satu Lagi Tambahan Cluster Kapurung

Jum Mei 22 , 2020
LUWU, Saorakyat.com–Pemerintah Desa Olang, Kecamatan Ponrang Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama, Kamis (21/5/20). Penyaluran terhadap 99 Kepala Keluarga (KK) penerima BLT-DD ini menindaklanjuti Permemdes N0.6 2020. Kepala Desa.Olang, Rudi Salam SE berharap BLT-DD ini dapat meringankan beban masyarakat dalam situasi yang tak menentu itu. “Kita […]