Pemdes Olang Tuntaskan Penyaluran BLT-DD

Kades Olang, Rudi Salam Karim SE,Tuntaskan Penyaluran BLT-DD. Foto: -saorakyat.com-

LUWU, Saorakyat.com–Pemerintah Desa Olang Kecamatan Ponrang Selatan, Luwu malakukan penyaluran bantuan langsung tunai BLT-DD tahap III, Kamis (9/7/20)

Rudi Salam Karim SE, mengatakan, pada tahap ke tiga ini, nilai anggaran yang di salurkan sebesar Rp. 59.400.000,- untuk 99 Kepala Keluarga (KK). Nilainya sama pada tahap I dan II.

Dengan disalurkannya BLT-DD tahap ke III, ini berarti, Pemdes Olang telah menuntaskan secara keseluruhan penyaluran BLT-DD selama tiga bulan.

Rudi menjelaskan, bantuan ini merupakan upaya pemerintah membantu dan meringankan beban masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Benarkah Lutra Surplus Beras 34 Ribu Ton atau Pencitraan Jelang Pilkada?

“Kepada masyarakat pemerima diharapkan memanfaatkan bantuan BLT-DD ini untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-harinya,” harap Rudi.

Hadir dalam penyerahan BLT-DD tahap III diantaranya, pihak Pemrintah Kecamatan Ponrang Eelatan, Haeruddin, S.Pd, Bhabinkamtibmas, Bripka Iwan Antoni, para Kadus dan perangkat desa.(jep)

Next Post

Pemkab Luwu Tak Berdaya dalam Mengambil Langkah Solusi Penanganan Banjir

Sab Jul 11 , 2020
Kades Olang, Rudi Salam Karim SE,Tuntaskan Penyaluran BLT-DD. Foto: -saorakyat.com- LUWU, Saorakyat.com–Pemerintah Desa Olang Kecamatan Ponrang Selatan, Luwu malakukan penyaluran bantuan langsung tunai BLT-DD tahap III, Kamis (9/7/20) Rudi Salam Karim SE, mengatakan, pada tahap ke tiga ini, nilai anggaran yang di salurkan sebesar Rp. 59.400.000,- untuk 99 Kepala Keluarga […]