Pengendara Roda Dua Tewas di Tempat Dilindas Truk

LUWU, Saorakyat–Peringatan bagi pengendara roda dua untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Pasalnya, bisa berakibat fatal hingga korban jiwa. Seperti kecelakaan lalulintas (lakalantas) di poros trans Sulawesi, Luwu, tepatnya di Desa Lare-lare, Kecamatan Bua, Rabu (17/6/20).

Peristiwa lakalantas itu menewaskan dua orang, Bunga (50) domisili Kelurahan Padang Sappa dan Ridwan (22) beralamat di Soroako, Luwu Timur. Ridwan adalah cucu dari nenek Bunga.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhtahari mengatakan, kedua korban mengendarai sepeda motor. Saat ingin melambung kendaraan, motor yang digunakan tersenggol. Akhirnya kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Baca Juga: Lagi Nyabu, Warga Walenrang Diciduk Satresnarkoba Polres Luwu

Saat terjatuh di tengah jalan, kata Muhtahari dari arah belakang, sebuah mobil truk melindas keduanya. Kedua korban meninggal di tempat.

Sementara sopir mobil truk dilaporkan melarikan diri. Hingga kini masih dalam pencairan.

“Kita sementara melakukan pencarian dan berharap sopir tersebut menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan peristiwa menelan korban tersebut,” imbuh Muhtahari. (jp)

Next Post

Cakka dan Basmin Bersatu dalam Aksi Kemanusiaan

Rab Jun 17 , 2020
LUWU, Saorakyat–Peringatan bagi pengendara roda dua untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Pasalnya, bisa berakibat fatal hingga korban jiwa. Seperti kecelakaan lalulintas (lakalantas) di poros trans Sulawesi, Luwu, tepatnya di Desa Lare-lare, Kecamatan Bua, Rabu (17/6/20). Peristiwa lakalantas itu menewaskan dua orang, Bunga (50) domisili Kelurahan Padang Sappa dan Ridwan (22) […]