Peserta SKD CPNS Dilarang Membawa Hand Phone

Lutra, Saorakyat.com –Hari ini, Sabtu (15/2/2020) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilaksanakan Pemkab Lutra di Aula Lagaligo, Gedung Perkantoran Pemkab Lutra, Masamba.

Pelaksanaan SKD CPNS ini akan diperketat pengawasannya. Peserta tidak diperkenankan membawa Hand Phone dan Gadget. Sebelum masuk ke ruangan akan diperiksa secara ketat.

“Peserta tidak boleh membawa apapun, kecuali identitas berupa KTP dan nomor peserta,” tegas Bupati Lutra, Indah Putri Indriani didampingi Sekda Lutra Armiady dan Kepala BKPSDM Nursalim Ramli, Inspektur Inspektorat Muhtar Jaya serta Tim Panselnas usai meninjau tempat pelaksanaan tes.

Sebelum masuk ke ruangan pelaksanaan SKD, kata Indah Putri, seluruh peserta akan diperiksa terlebih dahulu oleh pengawas dan Satpol PP.

“Ini guna meminimalisir adanya peserta yang membawa benda seperti handpone dan perangkat elektronik lainnya yang dilarang,” ungkapnya.

Lanjut Indah, peserta diminta untuk hadir tepat waktu, 90 menit sebelum jadwal yang telah ditentukan sudah hadir di lokasi pelaksanaan tes yakni Aula Lagaligo.

“Jangan lupa nomor registrasinya, harus tahu ada di sesi berapa, intinya rileks saja, belajar dan berdoa agar bisa melewati tahapan SKD CPNS hingga 19 Februari 2020, semoga dengan hasil yang maksimal,” imbau Indah.(yus/*)

Next Post

Mahasiswa UNCP Uji Kompetensi di KPU Lutra Berakhir

Sab Feb 15 , 2020
Lutra, Saorakyat.com –Hari ini, Sabtu (15/2/2020) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilaksanakan Pemkab Lutra di Aula Lagaligo, Gedung Perkantoran Pemkab Lutra, Masamba. Pelaksanaan SKD CPNS ini akan diperketat pengawasannya. Peserta tidak diperkenankan membawa Hand Phone dan Gadget. Sebelum masuk ke ruangan akan diperiksa secara ketat. “Peserta […]