Polres Luwu Aksi Sosial Peduli Dampak Pandemi Covid-19

Jajaran Polres Luwu Aksi Sosial Bagi-bagi Sembako

LUWU, Saorakyat.com–Jajaran Polres Luwu bagi-bagi sembako, sebagai aksi sosial dan kepedulian terhadap situasi ekonomi masyarakat dampak pandemi Covid-19, Selasa (21/4/20)

Dipimpin langsung Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K, M.H, membagikan sebanyak 225 paket Sembako berupa beras, telur, mie instan, sabun cuci, minyak goreng dan gula.

“Ini swadaya dari anggota dan masyarakat yang secara sukarela memberikan donasi,” kata Fajar.

Fajar menjelaskan, aksi bagi-bagi sembako ini, menyasar masyarakat kalangan ekonomi lemah yang terdampak situasi Covid-19. Seperti petugas honorer dinas kebersihan, pemulung, masyarakat nelayan, tukang ojek, tukang becak dan masyarakat berpenghasilan tidak tetap.

Baca Juga:

Pemberian bantuan kata dia, dilakukan langsung door to door di tiga zona wilayah Luwu, yakni utara, selatan dan wilayah Ibukota, Belopa dan sekitarnya.

“Bagi-bagi sembako ini memang sudah berjalan di Polres Luwu. Sehingga Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia seiring apa yang telah dilaksanakan saat ini,” ujar Fajar.

Dalam aksi sosial jajaran Polres Luwu ini, Bhayangkari Cabang Luwu dinahkodai Ayu Fajar Dani juga ikut ambil bagian.

“Sebagai istri abdi negara, kami juga punya peran dalam mendukung tugas suami, apalagi ini soal kemanusiaan. Sudah kewajiban untuk peduli pada situasi saat ini,” cetus Ayu.(jp/as)

Next Post

PDAM Tana Toraja Gratiskan Tagihan Seluruh Pelanggan untuk Bulan Mei-Juni

Rab Apr 22 , 2020
Jajaran Polres Luwu Aksi Sosial Bagi-bagi Sembako LUWU, Saorakyat.com–Jajaran Polres Luwu bagi-bagi sembako, sebagai aksi sosial dan kepedulian terhadap situasi ekonomi masyarakat dampak pandemi Covid-19, Selasa (21/4/20) Dipimpin langsung Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, S.I.K, M.H, membagikan sebanyak 225 paket Sembako berupa beras, telur, mie instan, sabun cuci, minyak […]