Polri dan Satpol PP Sukses Amankan Tes CPNS di Lutra

Lutra, Saorakyat.com – Pelaksanan tes CPNS di Lutra, sejak tanggal (15/2) hingga Rabu (19/2) berjalan sukses, aman dan tertib. Hal itu, tak lepas dari peran Kepolisian dan Satpol PP menjaga proses rukruitmen tersebut.

Pengamananan dari pihak Polisi dan Satpol PP bukan hanya dalam bentuk pengamanan fisik. Tapi juga seluruh rangkaian pelaksanaan. Pengamanan secara teknologi untuk gangguan sistem IT dari para hacker. Ini dimaksudkan agar semua berjalan objektif dan peserta yakin bahwa seleksi ini betul-betul ketat.

Pelaksanaan SKD CPNS tersebut, mendapat pengamanan dari personil Polres Lutra yang dipimpin Paur Dal Ops Bag Ops Ipda Neltiawati dan dibantu Satpol Pamong Praja.

“Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk ciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan test CPNS dan dapat mengerjakan soal test dengan konsentrasi,” ujar Ipda Neltiawati, Rabu(19/2)

Terpisah, Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, menyampaikan pengamanan tersebut selain untuk menjamin keamanan peserta ujian, juga untuk mencegah terjadinya perjokian ujian CPNS.

“Sampai hari terakhir sore ini tidak ada ditemukan perjokian,” ucapnya singkat.(ys/*)

Next Post

Polres Lutra Ringkus Dua Pengguna Sabu

Rab Feb 19 , 2020
Lutra, Saorakyat.com – Pelaksanan tes CPNS di Lutra, sejak tanggal (15/2) hingga Rabu (19/2) berjalan sukses, aman dan tertib. Hal itu, tak lepas dari peran Kepolisian dan Satpol PP menjaga proses rukruitmen tersebut. Pengamananan dari pihak Polisi dan Satpol PP bukan hanya dalam bentuk pengamanan fisik. Tapi juga seluruh rangkaian pelaksanaan. […]