Polsek Baebunta Bersama BPBD Evakuasi Pohon Tumbang di Poros Baebunta

Lutra, Saorakyat.com–Peringatan bagi pengendara untuk selalu waspada jika hujan yang disertai angin, terutama di jalur ‘hijau’. Pohon tumbang bisa saja terjadi. Seperti yang terjadi di jalan poros Baebunta menuju Salulemo-Kariango, Senin (17/2) petang kemarin.

Tak ada korban jiwa, namun pohon tumbang itu memutus jalur tersebut. Pihak kepolisan setempat, BPBD, dan warga sigap mengevakuasi pohon tersebut.

Dipimpin Kapolsek Baebunta Iptu Rodo Parulian Manik, S.TK, bersama warga, pemerintah Kecamatan, Satlantas dan BPBD Lutra mengevakuasi pohon tumbang. Dengan peralatan, gergaji mesin dan golok, berhasil disterilkan dari jalan tersebut.

“Kejadiannya jelang Magrib,
saat itu hujan dan angin terbilang kencang,”ujar Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Parulian Manik.

Sementara itu, anggota Polsek Baebunta Aipda A. Ardiansyah, Aipda Baharuddin dan Brigpol Lipuanto pada pukul 20.00 Wita, malam tadi, kembali mengadakan Patroli di wilayah hukum Polsek Baebunta.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas kamtibmas yang kondusif dan sebagai wujud pelayanan prima Polri kepada warga,”tukas Ardiansyah.(ys/*)

Next Post

Lutim Kategori 'Endemis Rabies' Warga Diminta Waspada

Sel Feb 18 , 2020
Lutra, Saorakyat.com–Peringatan bagi pengendara untuk selalu waspada jika hujan yang disertai angin, terutama di jalur ‘hijau’. Pohon tumbang bisa saja terjadi. Seperti yang terjadi di jalan poros Baebunta menuju Salulemo-Kariango, Senin (17/2) petang kemarin. Tak ada korban jiwa, namun pohon tumbang itu memutus jalur tersebut. Pihak kepolisan setempat, BPBD, dan […]