Ponrang Butuh Container Sampah

PONRANG, SAORAKYAT. COM – Pemerintah Kecamatan Ponrang, utamanya Kelurahan Padang Sappa dan Padang Subur, melakukan gotong royong di seputaran ibukota Kecaamtan pada jumat lalu.

Salah satu lokasi pusat gotong royong yang dihadiri dua Lurah bersama Camat, TNI dan personil Polsek Ponrang, dibantu masyarakat membersihkan saluran disekitar traffic light Padang Sappa. Dimana, lokasi ini merupakan area yang selalu ditempati sampah menumpuk.

Dengan tumpukan sampah disaluran tersebur membuat sering terjadi banjir dan bau tidak sedap disekita traffic light Padang Sappa.

Menanggapi itu, seorang warga Padang Sappa menyebutkan, meskipun saluran terus dibersihkan sampahnya tanpa penanganan lebih lanjut, maka kondisi itu tidak selesai.

“Mestinya pemerintah mengadakan tempat pembuangan sampah di Padang Sappa. Sebab, produksi sampah di Padang Sappa cukup tinggi. sementara, pembuangannya tidak ada, ” terangnya.

Disebutkan, karena tidak adanya tempat pembuangan sampah, mengakibatkan masyarakat membuang sampah saja ke draianase. Pengadaan container sampah di Padang Sappa sangat mendesak, untuk mengurangi masalah persmapahan di Ponrang secara umum, terangnya. (***)

READ  3.050 Peserta Ikuti SKD CPNS di Luwu