Postif Covid-19 di Luwu Sudah 22 Orang, Satu Lagi Tambahan Cluster Kapurung

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu, dr Rosnawari Basir

LUWU, Saorakyat.comKekinian, akumulasi positif Covid-19 di Kabupaten Luwu menjadi 22 orang. Jumlah ini bertambah setelah satu orang lagi dinyatakan positif, Jumat (22/5/20)

“Benar, satu lagi tambahan positif Covid-19 setelah hasil tes Swab-nya keluar tadi malam,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu, dr Rosnawari Basir saat di konfirmasi via chat Whatsapp

Menurutnya, tambahan positif Covid-19 ini bagian dari Cluster Kapurung.

Baca Juga:

“Warga positif ini, seorang wanita asal Desa Rumaju Kecamatan Bajo, saat ini telah dikarantina serta dalam pengawasan Tim Gugus Tugas Desa dan Kecamatan Bajo sambil kita menunggu arahan dari KetuaTim Gugus Tugas Kabupaten untuk mengambil langkah selanjutnya,” ujar dr Rosnawari.

Kini, jumlah positif Covid-19 berjumlah 22 orang. 16 orang ikut wisata Covid-19 di Makassar, dua (2) orang isolasi di RSUD Batara Guru, satu (1) orang masih karantina mandiri di Desa Rumaju, satu (1) orang telah meninggal dunia, satu (1) orang dirawat di Soppeng, dan satu (1) orang yang telah dinyatakan sembuh (jp/*)

Next Post

Husler Serahkan BLT-DD untuk Warga Lumpuh di Tomtim

Jum Mei 22 , 2020
Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu, dr Rosnawari Basir LUWU, Saorakyat.com—Kekinian, akumulasi positif Covid-19 di Kabupaten Luwu menjadi 22 orang. Jumlah ini bertambah setelah satu orang lagi dinyatakan positif, Jumat (22/5/20) “Benar, satu lagi tambahan positif Covid-19 setelah hasil tes Swab-nya keluar tadi malam,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu, dr […]