Pria Bertopeng Merenggut Mahkota IRT di Pondok Kebun

Ilustrasi Pria Bertopeng beraksi renggut mahkota seorang Ibu Rumah Tangga di pondok kebun.

Lutra, Saorakyat.com– Seorang pria bertopeng merenggut ‘mahkota’ ibu rumah tangga (IRT) yang lagi istirahat di pondok kebunnya di Luwu Utara (Lutra), Sulsel.

Hingga kini, orang tak dikenal itu masih dalam penyelidikan kepolisian setempat. Satreskrim Polres Lutra tengah memburu pelaku aksi asusila itu, berdasar petunjuk laporan korban.

Kasatreksrim Polres Lutra, Iptu Syamsu Rijal mengatakan, setelah menerima laporan korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

“Kami lakukan penyelidikan dan saat ini memburu pelaku aksi asusila itu,” kata Syamsul, Minggu (15/3/20)

  • Baca Juga:

Korban, MA (46) warga Desa Sassa, Kecamatan Baebunta, kata Syamsul melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolres Lutra, Jumat (13/3/20)

Dari keterangan korban, masih menurut Syamsul, kejadian itu berawal ketika korban sedang istirahat di pondok kebun miliknya. Tiba-tiba seseorang yang menggunakan topeng (penutup wajah) muncul dan mengancam menggunakan golok.

“Korban berusaha selamatkan diri, namun pelaku menangkap korban dan menyeret korban kembali ke pondok kebun,” terangnya.

Korban tak berdaya untuk melakukan perlawanan. Pelaku kemudian melakukan aksi tak bermoral. Si korban hanya bisa pasrah dalam bayangan ketakutan.(sr)

Next Post

DMI Lutra Sebar Poster Imbauan Pencegahan Wabah Covid-19

Ming Mar 15 , 2020
Ilustrasi Pria Bertopeng beraksi renggut mahkota seorang Ibu Rumah Tangga di pondok kebun. Lutra, Saorakyat.com– Seorang pria bertopeng merenggut ‘mahkota’ ibu rumah tangga (IRT) yang lagi istirahat di pondok kebunnya di Luwu Utara (Lutra), Sulsel. Hingga kini, orang tak dikenal itu masih dalam penyelidikan kepolisian setempat. Satreskrim Polres Lutra tengah […]