Pria di Sulut Pergoki Istrinya Sedang Berselingkuh dengan Oknum Polisi

Kolase rekaman video viral dugaan perselingkuhan oknum polisi dengan istri pria yang merekam video tersebut

MANADO, Saorakyat.com – Seorang pria melakukan penggrebekan kamar kos yang di dalamnya ada seorang perempuan yang merupakan istrinya bersama dengan satu orang pria lain yang diduga selingkuhannya. Pria itu merekam apa yang dia saksikan itu hingga viral di Sulawesi Utara (Sulut)

Dalam lima video tersebut, pria perekamnya menyebutkan jika perempuan yang merupakan istrinya itu telah berselingkuh dengan pria lain yang merupakan seorang oknum polisi di Polres Minahasa Selatan (Minsel). Pasangan selingkuh inipun dipergoki sementara dalam satu ruangan kos yang terkunci.

“Ada baapa ngoni pe***. Whoaaaa (berteriak). Kita pe bini pa dia. Ada baapa? Ta lapor pa ngana. Ada baapa. Kita pe bini pa dia. Ngana so bahugel akang pa kita. (Bikin apa kalian? (Sambil berteriak), istri saya itu. Kalian bikin apa? Saya lapor kamu. Bikin apa? Itu istri saya. Kalian sudah selingkuhi saya),” ujar Fernando Friski, pria yang merekam video itu.

Dalam video lainnya, Fernando yang sepertinya sudah mengetahui perselingkuhan ini, langsung menyebutkan nama dari oknum polisi dan juga tempatnya bertugas dalam video yang direkam.

Tampak di video tersebut, si oknum polisi mencoba untuk mengambil handphone yang digunakan Fernando untuk merekam, sembari meminta agar mereka berdua bercerita secara baik-baik.

Sementara, perempuan dalam video yang merupakan istri Fernando, tampak menjauh dan lari ke luar kamar sembari menutupi wajahnya.

Fernando sendiri mengaku jika dirinya sudah mendengar dugaan perselingkuhan istrinya tetapi belum mendapatkan bukti. Baru pada hari itu, dirinya mendapati dan memilih untuk memergoki sembari merekam video untuk dijadikan bukti.

“Saya terus terang sangat keberatan dengan tindakan yang dilakukan keduanya,” ujar Fernando.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulawesi Utara, Kombes Pol Jules Abraham Abast mengaku jika kasus tersebut sedang dalam penanganan pihak Propam Polres Minsel.
“Saat ini sudah di tangani propram Polres Minsel,” ujar Abast singkat seperti dilansir dari manadobacirita.(*)

Next Post

Fatwa MUI: Vaksin AstraZeneca Haram, Tapi Boleh Digunakan

Sen Mar 22 , 2021
Kolase rekaman video viral dugaan perselingkuhan oknum polisi dengan istri pria yang merekam video tersebut MANADO, Saorakyat.com – Seorang pria melakukan penggrebekan kamar kos yang di dalamnya ada seorang perempuan yang merupakan istrinya bersama dengan satu orang pria lain yang diduga selingkuhannya. Pria itu merekam apa yang dia saksikan itu […]
Social Network Integration by Acurax Social Media Branding Company
Visit Us On FacebookVisit Us On PinterestVisit Us On InstagramVisit Us On YoutubeVisit Us On TwitterVisit Us On LinkedinCheck Our Feed