Rabu, Desa Olang Gelar Musrembang

SAORAKYAT.com – Direncanakan, lusa, Rabu, 22 Januari 2020 akan digelar Musrembang tingkat Desa Olang, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Sulsel. Musrembang tingkat desa ini digelar untuk merapatkan program-progran yang akan dilaksanakan pada 2020 ini.

Kepala Desa Olang, Rudi Salam K, SE kepada media soarakyat.com menuturkan, musrembang ini akan dihadiri oleh Camat Ponrang Selatan, aparat Desa Olang, Tokoh Agama, Pemuda, masyarakat di Desa Olang.

Kepala desa yang dikenal merakyat , kegiatan ini sangat penting. Sebab, program kegiatan yang akan dilaksanakan diharapkan dapat tepat sasaran. Mengacu pada skala prioritas, mendesak. Untuk itu, diharapkan kehadiran masyarakat hadir, khususnya masyarkat Desa Olang.

Dalam musrembang inipula, dilaksanakan untuk menyusun program persiapan musrembang tingkat Kecamatan Ponrang Selatan tahun anggaran 2021 mendatang.


Disinggung mengenai program mendesak di Olang, Rudi mengungkapkan salahsatunya adalah pengaspalan masuk lorong Olang Dua. Dimana lorong ini sudah terbentuk sekira 35 tahun silam. Namun sampai saat ini belum tersentuk pengaspalan.

Padahal lorong ini menghubungkan beberapa desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Ponrang Selatan.


Yakni menguhungkan Olang dengan Desa Buntu Karya, Desa Paccerakkang Desa Pattedong Selatan , Kelurahan Pattedong, dan Desa Bakti. Jika ditotalkan semua, maka kurang lebih 3km. (*)
`

Next Post

Kapolres - Pabung Silaturahmi Kajari

Sen Jan 20 , 2020
SAORAKYAT.com – Direncanakan, lusa, Rabu, 22 Januari 2020 akan digelar Musrembang tingkat Desa Olang, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Sulsel. Musrembang tingkat desa ini digelar untuk merapatkan program-progran yang akan dilaksanakan pada 2020 ini. Kepala Desa Olang, Rudi Salam K, SE kepada media soarakyat.com menuturkan, musrembang ini akan dihadiri oleh […]
Kapolres-Pabung diterima Kajari Luwu Utara