Rektor Unhas Bangga Sosok Indah Putri Indriani

Makassar, Saorakyat.com –Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A, memuji sosok Indah Putri Indriani pada acara Dies Natalies ke 59, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Unhas, Minggu (9/2) di Pelataran Gedung Baruga AP. Pettarani Unhas Makassar.

Pujian itu, karena Indah yang memilih terjun dalam dunia politik dianggap sukses dan kini sebagai Bupati Lutra. Tak sekadar pujian, Indah menerima penghargaan Life Time Achievment Awards (I Am Sospol Award)

“Ini adalah bupati kebanggaan kita,”ujar Dwia Aries, sekaligus menyerahkan plakat perhargaan kepada Bupati Lutra, bersama alumni Fisip Unhas lainnya.

Pada rangkiaan acara tersebut, Indah Putri juga mendapat kesempatan bersama Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Education.

Penghargaan “I Am Sospol Award” itu, menambah deretan penghargaan diterima Indah Putri Indriani di momen ultahnya ke 43. Sebelumnya, di HPN 2020 di Banjarmasin menerima anugerah kebudayaan dan literalisasi PWI.(yus/*)

Next Post

HPN 2020 Lahirkan Deklarasi Banjarmasin untuk Kemajuan Budaya

Sen Feb 10 , 2020
Makassar, Saorakyat.com –Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A, memuji sosok Indah Putri Indriani pada acara Dies Natalies ke 59, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Unhas, Minggu (9/2) di Pelataran Gedung Baruga AP. Pettarani Unhas Makassar. Pujian itu, karena Indah yang memilih terjun dalam […]