Resmi, Sabbang Selatan Miliki Kantor Camat dan UPL PLKB

Lutra, Saorakyat.com – Setahun setelah di mekarkan dari Kecamatan Sabbang, kini Sabbang Selatan, Kabupaten Lutra telah memiliki Kantor Camat, BPP dan UPL PLKB.

Hal itu ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Lutra, Kamis (6/2/2020) di Sabbang Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Lutra, Indah Putri Indriani menyampaikan agar kehadiran kantor yang baru ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan.

“Penyerahan gedung ini kepada pengelolah merupakan bentuk komitmen kuat pemerintah daerah untuk menghadirkan kenyamanan terhadap pelayanan kepada masyarakat,” kata Indah.

Menurut Indah, kantor di Kecamatan Sabbang ini terbilang unik. Karena, kantor-kantor pelayanan terbagi di setiap desa, yakni Kantor BPP di Desa Kalotok, Kantor Puskesmas di Desa Pompaniki.

“Saya berharap, kehadiran kantor yang nyaman ini, agar seluruh aparatur kecamatan menambah ritme pelayanan. Jika perlu jemput di lapangan apa yang di perlukan. Sehingga, kehadiran tempat yang nyaman ini menjadi berkah bagi seluruh masyarakat di kecamatan Sabbang Selatan,” tandasnya.

Pembangun gedung ini, lanjut Indah tidak terlepas dari kesadaran masyarakat, taat membayar pajak. Dengan begitu, pemerintah mengembalikan dalam bentuk gedung dan fasilitas untuk pelayanan masyarakat.

Dalam peresmian ini, dihadiri Ketua DPRD Lutra, Basir dan anggota DPRD Lutra, Paulus Palino dan Yusuf Paembonan, Sekretaris Daerah, Pimpinan SKPD, Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi, SH, Danramil Sabbang Kapten Inf. YS Gara, para asisten, Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Lutra.

Tampak pula hadir, Anggota KPUD Lutra, Rahmat, Anggota Bawaslu Lutra, Sriwati, Kepala Urusan Agama, para Camat, para Kades, Kepala UPT, serta tokoh Agama dan Masyarakat Sabbang Selatan.(yus/*)

Next Post

Video Viral Istri Antar Suami Menikah Lagi

Jum Feb 7 , 2020
Lutra, Saorakyat.com – Setahun setelah di mekarkan dari Kecamatan Sabbang, kini Sabbang Selatan, Kabupaten Lutra telah memiliki Kantor Camat, BPP dan UPL PLKB. Hal itu ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Lutra, Kamis (6/2/2020) di Sabbang Selatan. Dalam sambutannya, Bupati Lutra, Indah Putri Indriani menyampaikan agar kehadiran […]