Satgas Covid-19 Toraja Bagikan Sembako ke Ojek dan Sopir Angkot

Toraja, Saorakyat.com—Sedikitnya 350 berprofesi ojek dan sopir angkutan kota (angkot) yang terdampak Covid-19 mendapat bantuan Sembako dari Pemkab Tana Toraja yang dibagi langsung Satgas Covid-19 Toraja.

Pembagian Sembako ini dilaksanakan di Taman Rakyat Pasar Seni Makale, Senin (13/4/20)

Pembagian sembako ini sebagai bentuk tanggungjawab pemerintah terhadap pembatasan aktivitas demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Baca Juga:

Pembatasan aktivitas warga membuat para sopir angkot dan ojek kehilangan pendapatan harian.

Hanya dengan bermodal Surat Izin Mengemudi (SIM) dan KTP alamat Makale, para tojek dan sopir angkot sudah bisa membawa pulang 10 kg beras, 1 Rak Telur dan satu dos Mie Instan.

Pembagian sembako digelar dengan tetap menerapkan sosial distancing dengan menjaga jarak dan tidak berkerumun. Pembagian sembako juga dikawal langsung oleh petugas Kepolisian Polres Tana Toraja.

Baca Juga:

Wakil Bupati Tana Toraja yang juga Wakil Ketua Satgas Covid-19, Victor Datuan Batara memimpin langsung pembagian sembako mengatakan, pembagian sembako hari ini khsusus untuk tukang ojek dan sopir angkot di seputar Makale.

Sementara warga kurang mampu kata Viktor, yang terdampak langsung Corona di Lembang/Kelurahan se Kabupaten Tana Toraja akan diantar langsung oleh petugas.

“Kita kirimkan berdasarkan data yang sudah dikumpulkan oleh petugas Satgas Covid-19 yang melakukan pendataan di lapangan,” sebut Victor yang dirilis Media Center Satgas COVID-19 Tana Toraja. (af/as)

Next Post

TGC Dinkes Lutra Pantau Lima Warga Baru Tiba di Desa Uraso

Sel Apr 14 , 2020
Toraja, Saorakyat.com—Sedikitnya 350 berprofesi ojek dan sopir angkutan kota (angkot) yang terdampak Covid-19 mendapat bantuan Sembako dari Pemkab Tana Toraja yang dibagi langsung Satgas Covid-19 Toraja. Pembagian Sembako ini dilaksanakan di Taman Rakyat Pasar Seni Makale, Senin (13/4/20) Pembagian sembako ini sebagai bentuk tanggungjawab pemerintah terhadap pembatasan aktivitas demi memutus […]