Satpol PP Dan Damkar Lutim Bagi-bagi Masker ke Pengendara

Lutim, Saorakyat.com– Personil Satpol PP bersama Damkar Luwu Timur (Lutim) membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada pengendara yang melintas di jalan raya di depan Terminal Malili, Luwu Timur, Selasa (7/4/20).

KasatPol PP, Indra Fawsi kepada wartawan mengatakan, sebanyak 1000 masker yang telah disiapkan untuk di bagikan kepada pengendara yang melintas. Pun rencananya akan dibagi-bagi di beberapa tempat yang berbeda di Lutim.

Baca juga:

“Ini kami dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemi Covid-19 ini,” ujar Indra

Indara menyebutkan 1000 masker tersebut merupakan hasil swadaya dan inisiatif dari anggota satpol yang patungan dan di kumpulkan. Mengingat masih banyak masyarakat yang mengeluh belum memiliki masker. Lantaran belakangan ini masker medis sangat langka dan mahal.

“Ini masker kain yang kami bagi-bagi, semoga bisa efektif dalam mengantisipasi penuaran Covid-19, ” sebut Indra.

Dia berharap agar OPD dan Instansi pemerintahan, khususnya di Lutim untuk ikut berpartisipasi membantu masyarakat, begitupun dengan pihak swasta.

“Kami siap membantu penyalurannya jika ada donasi dari pihak lain. Semoga dengan ini, semua masyarakat di Lutim tidak ada lagi yang tidak menggunakan masker,” imbaunya.(as/*)

Next Post

Menkes Tetapkan PSBB untuk DKI Jakarta

Rab Apr 8 , 2020
Lutim, Saorakyat.com– Personil Satpol PP bersama Damkar Luwu Timur (Lutim) membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada pengendara yang melintas di jalan raya di depan Terminal Malili, Luwu Timur, Selasa (7/4/20). KasatPol PP, Indra Fawsi kepada wartawan mengatakan, sebanyak 1000 masker yang telah disiapkan untuk di bagikan kepada pengendara […]