Satreskrim Polres Luwu Waspadai Spekulan Masker

Luwu, Saorakyat.com-– Menyikapi adanya oknum yang memanfaatkan situasi meraup untung besar pada penjualan masker mendapat perhatian Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Luwu.

Satreskrim Polres Luwu, langsung reaksi cepat mengecek ketersediaan masker di sejumlah Apotek di Belopa, Ibukota Kabupaten Luwu, Jumat, (6/2)

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam, S,Ik, SH, didampingi Kaur Bin Ops Satreskrim, IPDA Abdul Azis, SH, mengatakan dari pantuan tim Reskrim, ketersediaan masker di sejumlah apotek di Belopa, kosong.

Kekosongan itu kata AKP Faisal, menurut keterangan apotek-apotek yang dipantau, disebabkan belum adanya pasokan dari distributor di Makassar.

“Kami juga menyampaikan agar tidak menimbun masker untuk meraup keuntungan banyak memanfatkan situasi akibat virus korona. Kekosongan masker sejak Februari,” ujar Faisal.

Kelangkaan masker terjadi, sejak ditemukannya dua warga Indonesia, positif Covid-19 (virus korona)

Polisi menghimbau kepada masyarakat maupun apoteker, untuk tidak memainkan harga apalagi menimbun masker.

Pihaknya akan mengambil langkah hukum jika mengetahui adanya spekulan memanfaatkan situasi di tengah kecemaasan global akibat virus korona. (jp/*)

Next Post

Bupati Luwu Lantik Dua Kades dan 54 Anggota BPD

Sab Mar 7 , 2020
Luwu, Saorakyat.com-– Menyikapi adanya oknum yang memanfaatkan situasi meraup untung besar pada penjualan masker mendapat perhatian Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Luwu. Satreskrim Polres Luwu, langsung reaksi cepat mengecek ketersediaan masker di sejumlah Apotek di Belopa, Ibukota Kabupaten Luwu, Jumat, (6/2) Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam, S,Ik, […]