Satu Kasus Positif Covid-19 di Luwu Utara Meninggal Dunia

Illustrasi pasien Covid-19

LUTRA, Saorakyat.com Juru Bicara Pemda Luwu Utara (Lutra) untuk Percepatan Penanganan Covid-19, Komang Krisna, mengabarkan adanya satu orang meninggal dunia pasien positif Covid-19 di RS Dadi Makassar.

“Kasus konfirmasi positif corona yang meninggal dunia ini sempat menjalani perawatan selama kurang lebih 14 hari di RS Dadi Makassar. Almarhum berdomisili di Kecamatan Masamba,” kata Komang Krisna, Minggu (31/5/20), di Masamba.

Komang menjelaskan, jenazah almarhum dimakamkan di Makassar dengan penanganan protokol Covid-19.

Baca Juga: Fajar Dani: Tatanan Hidup Normal Baru Masih Tahap Kajian

Kasus positif yang meninggal ini, kasus pertama yang terjadi di Lutra. Dengan demikian, tercatat satu orang meninggal dunia akibat wabah virus corona.

“Tetap tinggal di rumah jika tak ada keperluan mendesak, meskipun cafe dan lain-lain sudah buka,” imbuhnya.

Komang menyebutkan, Covid-19 bisa terjadi kapan saja tanpa melihat status sosial seseorang. Virus ini katanya, sangat dinamis.

“Bisa jadi hari ini kita sehat, besok kita ODP, seminggu kemudian kita PDP. Semoga tidak ada lagi kasus positif yang terjadi di Lutra,” harapnya.(hms/as)

Next Post

Disdukcapil Lutim Buka Pelayanan Perekaman E-KTP Khusus Mahasiswa

Sel Jun 2 , 2020
Illustrasi pasien Covid-19 LUTRA, Saorakyat.com— Juru Bicara Pemda Luwu Utara (Lutra) untuk Percepatan Penanganan Covid-19, Komang Krisna, mengabarkan adanya satu orang meninggal dunia pasien positif Covid-19 di RS Dadi Makassar. “Kasus konfirmasi positif corona yang meninggal dunia ini sempat menjalani perawatan selama kurang lebih 14 hari di RS Dadi Makassar. […]