Satu Pasien Covid-19 Warga Negara Asing Meninggal Dunia

Breaking News:

Jakarta, Saorakyat.com–Seorang pasien positif Covid-19 meninggal pada Rabu (11/3/20) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Juru bicara penanganan virus corona Achmad Yurianto mengatakan, pasien dengan identitas nomor 25 itu merupakan warga negara asing.

“Pasien ini adalah seorang perempuan usianya 53 tahun dan dia adalah WNA,” kata Yuri di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (11/4/20).

“Kedutaan besar dan sebagainya sudah tahu sejak awal dan sekarang sedang dalam proses pengiriman jenazah ke negaranya,” ujar Yuri.

Yuri menyebut pasien tersebut memang masuk rumah sakit dalam keadaan sakit berat.

Sebelum dinyatakan positif Corona, ada penyakit yang mendahului seperti diabetes, hipertensi dan paru obstruksi menahun.

“Selama perawatan didampingi suami,” ujar Yuri. 

Sebelumnya, pemerintah telah mengumumkan adanya tambahan delapan orang yang dinyatakan positif virus corona pada Selasa (10/3/20).

Dengan demikian, hingga Selasa sore, ada 27 orang yang dinyatakan pasien positif Covid-19. (sr)

Next Post

Kampanye International Women's Day Resmi Dibuka Bupati Lutra

Rab Mar 11 , 2020
Breaking News: Jakarta, Saorakyat.com–Seorang pasien positif Covid-19 meninggal pada Rabu (11/3/20) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. Juru bicara penanganan virus corona Achmad Yurianto mengatakan, pasien dengan identitas nomor 25 itu merupakan warga negara asing. “Pasien ini adalah seorang perempuan usianya 53 tahun dan dia adalah WNA,” kata Yuri di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (11/4/20). […]