SD Buntu Kamiri Terapkan Sholat Berjamaah

Buntu Nanna, saorakyat.com – Sekolah Dasar Negeri Buntu Kamiri, di Desa Buntu Nanna, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Sulsel, merupakan salahsatu sekolah diperhitungkan. Betapa tidak sekolah yang berada sekitar puluhan km dari Padang Sappa Ibukota Kecamatan Ponrang melaksanakan kegiatan proses belajar dengan baik.

Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Buntu Kamiri, Junati, S.Pd mengungkapkan, dengan dukungan semua stakeholeder disekolah ini, maka Proses Belajar Mengajar (PBM) dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Alhamdulillah, dengan dukungan semua stakeholder di daerah ini, proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,”jelas Junati. Kepada media saorakyat.com di Buntu Nanna, beberpa hari yang lalu.

Disebutkan Juna, para guru dengan kedisiplinan mengajar dan tepat waktu, didukung dengan murid yang hadir tepat waktu, maka untuk proses PBM tidak ada kendala.

Selain itu, di sekolah ini telah menerapkan shalat berjamaah setiap hari sebelum pulang sekolah.

Sekolah dengan jumlah siswa 257 orang, diwajibkan tiap murid menghafal satu doa setiap minggunya.

“Kita juga disini terapkan, setiap siswa menghafal satu doa setiap minggu,”tuturnya. (*)

Next Post

Tim Kesehatan Baebunta Aksi Puskel

Rab Feb 5 , 2020
Buntu Nanna, saorakyat.com – Sekolah Dasar Negeri Buntu Kamiri, di Desa Buntu Nanna, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Sulsel, merupakan salahsatu sekolah diperhitungkan. Betapa tidak sekolah yang berada sekitar puluhan km dari Padang Sappa Ibukota Kecamatan Ponrang melaksanakan kegiatan proses belajar dengan baik. Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Buntu Kamiri, Junati, […]