Sebaran Covid-19 Masih Memprihatinkan, Kini Mencapai 2.491 Positif

Jakarta, Saorakyat.com–Pemerintah Indonesia kembali mengumumkan situasi terbaru terkait virus corona. Grafik pasien postif masih terus bergerak menjadi 2.491 orang.

“Ada penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 218 kasus. Maka sejauh ini kasus berjumlah 2.491 kasus ,” kata juru bicara pemerintah soal penanganan Covid-19 di Indonesia, Achmad Yurianto, dalam jumpa pers di Gedung BNPB, Senin (6/4/20).

Baca juga: TKS Luwu dan Bulog Silang Bahasa soal Stok Beras Habis

Yurianto berharap agar semua masyarakat untuk tetap physical distancing. Juga tetap social distancing. Karena cara inilah dapat memutus rantai penyeberan Covid-19

“Mari kita jaga diri, jaga keluarga sebagai basis masyarakat, jaga kampung dan jaga negara kita ini dengan mematuhi seluruh imbauan terkait Covid-19,” imbaunya.

Dia optimis dengan kebersamaan disiplin dalam protokol pencegahan Covid-19, wabah ini akan berhenti dalam penyebaran

“Kita semua optimis, kita bisa, kita bisa untuk melalui masa-masa sulit ini,” tandasnya.(aj/*)

Next Post

Bupati Tana Toraja Berdayakan Penjahit Kecil Penuhi Ketersediaan Masker

Sen Apr 6 , 2020
Jakarta, Saorakyat.com–Pemerintah Indonesia kembali mengumumkan situasi terbaru terkait virus corona. Grafik pasien postif masih terus bergerak menjadi 2.491 orang. “Ada penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 218 kasus. Maka sejauh ini kasus berjumlah 2.491 kasus ,” kata juru bicara pemerintah soal penanganan Covid-19 di Indonesia, Achmad Yurianto, dalam jumpa pers di […]