Sebaran Covid-19 Masih Terjadi, Kini 1.677 Kasus Positif di Indonesia

1

BREAKING NEWS:

Jakarta, Saorakyat.com–Sebaran Covid-19 masih saja terjadi, kini Kasus Positif Corona di Indonesia sebanyak 1.677 orang.

Data itu disampaikan oleh juru bicara pemerintah soal penanganan Covid-19 di Indonesia, Achmad Yurianto, dalam jumpa pers di Gedung BNPB, Rabu (1/4).

“Ada penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 149 kasus. Maka sejauh ini kasus berjumlah 1.677 kasus,” kata Yurianto

Menurut Yuri, penyebaran ini terjadi karena belum secara maksimalnya masyarakat menerapkan social distancing. Juga belum menerapkan sepenuhnya menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

“Olehnya kita berharap semua, agar tetap disiplin dalam protokol yang sudah ditetapkan pemerintah. Untuk kita semuanya menjaga diri dan keluarga,” pintanya. (sr)

Next Post

Forkopimda Dialog Bersama Tokoh Agama Bahas Pembatasan Sosial Skala Besar

Rab Apr 1 , 2020
BREAKING NEWS: Jakarta, Saorakyat.com–Sebaran Covid-19 masih saja terjadi, kini Kasus Positif Corona di Indonesia sebanyak 1.677 orang. Data itu disampaikan oleh juru bicara pemerintah soal penanganan Covid-19 di Indonesia, Achmad Yurianto, dalam jumpa pers di Gedung BNPB, Rabu (1/4). “Ada penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 149 kasus. Maka sejauh ini […]