Sehari, DMI Lutra Bersihkan dan Semprot Disinfektan 50 Masjid

1

Lutra, Saorakyat.com –Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Luwu Utara (DMI Lutra) melakukan aksi bersih-bersih masjid dan penyemprotan disinfektan, ,Senin (23/3/20).

Masjid yang disasar adalah masjid yang ada di jalan poros trans Sulawesi. Sehari, ada 50-an masjid berhasil dibersihkan. Tak hanya itu, rumah ibadah lainnya juga menjadi sasaran.

Selain bersihkan masjid, DMI Lutra bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 juga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah masjid.

Baca juga:104 Orang Status Self Monitoring, Tujuh ODP dan Satu PDP

Baca juga:Dua Anggota DPRD Sulawesi Ditangkap Pesta Narkoba di Jakarta.

“Ya, ada 50-an masjid yang hari ini kita bersihkan,” kata Ketua DMI Lutra, Arief R. Palallo.

Arief menjelaskan, masjid di jalan poros trans Sulawesi dianggap berpotensi besar terkontaminasi virus corona.

“Alhamdulillah, bersama Gugus Tugas Covid-19, aksi bersih-bersih ini berjalan aman dan lancar,” imbuhnya.

Selain DMI, aksi bersih-bersih ini juga dihadiri Sekda Lutra, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, para Camat di wilayah masing-masing, Pabung Kodim 1403/Sawerigading, Polres Lutra, PMI, serta masyarakat setempat yang ikut berpartisipasi aktif mendukung program ini. (lh/*)

Next Post

Armiadi Minta Camat dan Kades Jadi Garda Terdepan Cegah Wabah Corona

Sel Mar 24 , 2020
Lutra, Saorakyat.com – Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Luwu Utara (DMI Lutra) melakukan aksi bersih-bersih masjid dan penyemprotan disinfektan, ,Senin (23/3/20). Masjid yang disasar adalah masjid yang ada di jalan poros trans Sulawesi. Sehari, ada 50-an masjid berhasil dibersihkan. Tak hanya itu, rumah ibadah lainnya juga menjadi sasaran. Selain bersihkan masjid, […]