Sejumlah Guru di Lutra Donor Darah untuk Persediaan PMI

Lutra, Saorakyat.com– Dinas Pendidikan di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menggelar kegiatan donor darah, di Aula Dinas Pendidikan, Jalan Simpurusiang Masamba, Jumat (17/4/20).

Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lutra.

Kadis Pendidikan Lutra, H. Jasrum mengatakan, kegiatan donor darah bertujuan meningkatkan kesehatan masyarakat terutama guru. Sekaligus mengajak mereka untuk hidup sehat, dimasa pandemi Covid-19.

Baca Juga:

“Donor darah itu menyehatkan, karena setelah donor, sel-sel darah merah akan terbentuk lagi. Kegiatan kemanusiaan ini untuk persediaan darah di PMI Lutra,” kata Jasrum

Ketua PGRI Luwu Utara, Jamiluddin mengapresiasi kegiatan Dinas Pendidikan ini. Kegiatan donor yang dilakukan oleh para guru dan tenaga pendidikan ini kata dia, dapat memberikan kontribusi di bidang kemanusiaan.

“Saya harap para guru tetap konsisten melakukan kegiatan donor darah. Karena setetes darah tentu sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” pungkasnya (ys/as)

Next Post

Nurdin Abdullah: PSBB di Kota Makassar Efektif Diberlakukan Setelah Sosialisasi dan Uji Coba

Sab Apr 18 , 2020
Lutra, Saorakyat.com– Dinas Pendidikan di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menggelar kegiatan donor darah, di Aula Dinas Pendidikan, Jalan Simpurusiang Masamba, Jumat (17/4/20). Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lutra. Kadis Pendidikan Lutra, H. Jasrum mengatakan, kegiatan donor darah bertujuan meningkatkan kesehatan masyarakat terutama guru. […]