Sekda Lutra Ajak Masyarakat Bersatu Disiplin Terapkan Physical Distancing

Lutra, Saorakyat.com— Sekretaris Daerah Luwu Utara (Sekda Lutra) yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19, Armiadi mengajak seluruh masyarakat Lutra untuk bersatu melawan wabah corona.

“Mari kita bersatu melawan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak atau disiplin menerapkan physical distancing dan sosial distancing,” tegas Sekda Armiadi, saat meninjau Posko Gugus Tugas di batas wilayah Luwu Utara–Luwu Timur, Desa Bungadidi Kecamatan Tanalili, Senin (13/4/20).

Untuk terus melakukan pencegahan Covid-19 di Lutra, Armiadi menekankan kepada petugas di posko-posko yang ada, untuk memastikan pendataan warga yang masuk Lutra. Terutama dari daerah tercatat pandemi Covid-19.

Baca Juga:

“Pastikan pendataan warga ini dilakukan semaksimal mungkin,” tegasi Armiadi.

Dia mengatakan, setiap warga harus ditahu mereka berasal dari daerah mana. Pun harus tahu tujuan dia ke mana dan melakukan apa di sana.

Sekda menyebutkan bersama Kalaksa BPBD Muslim Muhtar dan Pabung Kodim 1403/Sawerigading Syafaruddin tak henti-hentinya memberikan semangat kepada para petugas di masing-masing posko yang ada dengan melakukan pemantaun langsung.

Sementara, Kalaksa BPBD Muslim Muhtar, menyebutkan bahwa tujuan peninjauan adalah untuk memberikan edukasi kepada warga agar tetap mengikuti imbauan pemerintah, termasuk mengevaluasi kegiatan di posko.

“Alhamdulillah, dari hasil evaluasi kita di posko ini semuanya berjalan sesuai rencana. Untuk itu, semua yang terlibat di posko, mulai dari relawan sampai kepada teman-teman di Perangkat Daerah, tetap harus semangat dan menjaga akselerasi pencegahan Covid-19 di Lutra,” pungkas mantan Camat Sukamaju ini.(lh/as/*)

Next Post

Doni Monardo Tak Kompromi Terhadap Penyimpangan Bantuan Covid-19

Sel Apr 14 , 2020
Lutra, Saorakyat.com– – Sekretaris Daerah Luwu Utara (Sekda Lutra) yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19, Armiadi mengajak seluruh masyarakat Lutra untuk bersatu melawan wabah corona. “Mari kita bersatu melawan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak atau disiplin menerapkan physical distancing dan sosial distancing,” tegas Sekda Armiadi, saat meninjau Posko […]