Seorang Pejabat Luwu Status ODP, Setelah Kontak Langsung Kadiskes Provinsi

1

Luwu,Saorakyat.com– Salah seorang Pejabat di Luwu diminta isolasi mandiri di rumahnya, pasca bertemu dengan Kadis Kesehatan Provinsi Sulsel, dr Ichsan Mustari, yang saat ini dinyatakan positif Covid-19.

Kendati demikian, Ketua Satgas Covid-19 Luwu, Yermia Maya sudah memerintahkan untuk mengisolasi diri sendiri selama 14 hari. Yermia tak menyebut nama pejabat yang dimaksud.

Baca Juga: Ada 75 Pasien Sembuh dari Covid-19, Seberan Positif Belum Terputus

“Saya sudah tanya keadaannya dan memerintahkan untuk mengisolasi diri selama 14 hari. Untuk kondisinya sedang flu selama 2 dua hari. Sudah agak baikan dibandingkan hari sebelumnya,” ujarnya.

Yermia juga memerintahkan Sekretaris Dinas Kesehatan Luwu untuk memantau perkembangan kesehatan pejabat tersebut.

“Saya perintahkan Sekertaris Dinkes Luwu agar selalu memantau perkembangan kesehatannya, statusnya saat ini ODP,” terangnya. (jp/sr/*)

Next Post

Bupati Lutra Segera Realokasi Anggaran untuk Penanganan Covid-19

Sen Mar 30 , 2020
Luwu,Saorakyat.com– Salah seorang Pejabat di Luwu diminta isolasi mandiri di rumahnya, pasca bertemu dengan Kadis Kesehatan Provinsi Sulsel, dr Ichsan Mustari, yang saat ini dinyatakan positif Covid-19. Kendati demikian, Ketua Satgas Covid-19 Luwu, Yermia Maya sudah memerintahkan untuk mengisolasi diri sendiri selama 14 hari. Yermia tak menyebut nama pejabat yang […]