Shinta Nana Sudjana : Dukung dan Support Tugas Suami

BELOPA, SAORAKYAT.COM – Ketua Bhayangkari Daerah Suawesi Selatan menasehati ibu-ibu Bhayangkari Cabang Luwu

Dalam arahannya, Ny. Shinta Nana Sudjana menyampaikan agar segenap Bhayangkari selalu mendampingi dan mensuport suami dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, pelindung pengayom dan pelayan masyaraka

Jika ada persoalan keluarga sekecil apapun, jangan langsung dishare dimedia sosial tapi hendaknya diselesaikan dengan baik baik, ujarnya pada kunjungan kerja Bhayangkari Daerah Sulsel Mapolres Luwu, Kamis 16 Maret lalu.
Selain memberi nasehat, selama di Luwu,  Bhayangkari Daerah  Sulsel itu juga melakukan kunjungan ke lokasi  Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Bhayangkari Cabang Luwu sekaligus panen hasil tanaman hidroponik dan melepaskan bibit ikan emas, ikan lele dan ikan nila ke kolam Bhayangkari Cabang Luwu sebagai wujud ketahanan pangan Bhayangkari Cabang Luwu.


Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Rise Arisandi yang diwakili Ny. Tia Makkanenneng menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel bersama rombongan sekaligus memberikan arahannya kepada kami.

“Kami bersama pengurus akan perhatikan dan melaksanakan arahan ibu Ketua dalam menunjang dan mensupport suami dalam melaksanakan tugas sehari-harinya hingga suami bisa sukses dalam menjalankan tugasnya.” ujarnya

Turut hadir dalam kunjungan, Ibu Irwasda Polda Sulsel Titik Widyasari, Ibu Dirsamapta Polda Sulsel Dewi Afrida, Ibu kabid TIK Polda Sulsel Asmiras, Ibu Kabid Propam Polda Sulsel Heriyanti, Ibu Dirlantas Polda Sulsel Ratih Pratidina, Ibu Karolog Polda Sulsel Yayuk Dian dan Ibu Wadir Polair Polda Sulsel Susan Kalalo.(/rilis*)

READ  KPU Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Terpilih di Tenda Darurat