Sinyal Kuat Membidik Koalisi, FKJ Bukber Tokoh Politik

PALOPO, SAORAKYAT.COM -Farid Kasim Judas yang akrab disapa FKJ memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan perkuat silaturahmi dengan sejumlah tokoh politik. Hal itu ditandai dengan buka bersama (bukber) yang digelar FKJ, di Restoran Patikala,Rabu (20/3/2024).

Kehadiran tokoh politik ini, sebagai bentuk respon positif terhadap FKJ dalam membangun silaturahmi sebagai salah satu bakal kandidat pada Pilkada 2024. Sekaligus memberi sinyal kuat FKJ tengah membidik koalisi.

Sebelum buka bersama, mantan Kepala BKPSDM Kota Palopo itu, menyambut penuh keakraban para undangan. Salah satunya, Ketua Komisi II DPRD Kota Palopo, Cendrana Saputra Martani (CSM).

Kedua tokoh mellenial ini digadang-gadang bakal meramaikan bursa Pilkada 2024 terlihat semakin akrab. Keduanya terlihat mesra.

Bahkan, FKJ tanpa sungkan mengajak Cendrana berpelukan dan berpose salam komando.

Pemandangan itu, disaksikan sejumlah tokoh masyarakat dan beberapa pimpinan partai politik (Parpol) di Kota Palopo.

Tak sedikit sejumlah tamu yang hadir berharap FKJ dan CSM bersatu dan berkoalisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palopo 2024. FKJ dan CSM dianggap pasangan ideal memimpin Palopo di periode 5 tahun ke depan.

CSM yang dikonfirmasi secara terpisah, membenarkan jika dirinya baru saja menghadiri undangan buka puasa bersama FKJ.

“Iya tadi itu acaranya di Patikala, pertemuan ini sebatas silaturahmi, kami tidak ngobrol atau membahas seputar politik (Pilwalkot Palopo, red) murni buka puasa bersama,” cetus legislator Partai Demokrat Palopo dua periode ini. (jepi)

READ  Mantapkan Diri untuk Pilwakot, FKJ Buka Bersama Sejumlah Tokoh