SMPN 2 Belopa Kerjasama PKM Kamanre

BELOPA, saorakyat.com- Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Belopa, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu,  Sulsel,    menjalin kerjasama dengan pihak Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kamanre. Kerjasama ini terlaksana antara Puskesmas dengan Pihak Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) SMPN 2 Belopa.

Kepala SMPN 2 Belopa, Drs Ahsan  Sahabuddin, MM mengungkapkan, kerjasama ini dijalin oleh Pihak UKS dengan Puskesmas utamanya pengadaan obat-obatan dan pelayanan kesehatan di sekolah.

“Kita kerjasama dengan pihak Puskesmas Kamanre dalam hal pengadaan obat-obatan dan vitamin serta pelayanan kesehatan disekolah ini,”tutur Ahsan kepada media saorakyat.com pekan lalu, seraya mengatakan petugas medis dari Puskesmas Kamanre datang setiap bulan.

Disebutkan Ahsan,  ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan kegiatan UKS. Apalagi, lanjutnya, SMPN 2 Belopa saat ini menyandang sekolah predikat mutu. Dimana, perlu ada sejumlah program yang diterapkan beda dengan sekolah-sekolah lain, katanya. (*)

Next Post

Netralitas Panwas Harus Dijaga

Kam Jan 30 , 2020
BELOPA, saorakyat.com- Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Belopa, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu,  Sulsel,    menjalin kerjasama dengan pihak Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kamanre. Kerjasama ini terlaksana antara Puskesmas dengan Pihak Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) SMPN 2 Belopa. Kepala SMPN 2 Belopa, Drs Ahsan  Sahabuddin, MM mengungkapkan, kerjasama ini dijalin oleh […]