Sorowako Siap Bentuk Relawan MTH-AWH Hingga Tingkat Desa

SOROWAKO, SAORAKYAT.COM – Ketua Forum Komunikasi Pemuda Asli Sorowako (FKPAS) H Abutar Ranggo, kembali menyampaikan harapannya agar HM Thorig Husler dan H Abdul Waris Halid (MTH-AWH) dapat berpaket di Pilkada Luwu Timur 2020.

Menurutnya, jika petahana MTH memilih AWH menjadi paket, maka diyakininya Luwu Timur akan lebih maju, karena sosok AWH punya kemampuan dan hubungan dengan para elit politik lebih baik.

“Kita dorong AWH untuk jadi 02 Husler, karena kami melihat kualitas dari figur AWH, yang juga merupakan adik Nurdin Halid,” ujar H Abutar, yang juga Wakil Ketua Himpunan Pengusaha Kawasan Tambang Luwu Timur (HIPAKAT), dalam rilisnya, Kamis 2 Januari 2020.

Ia mengatakan, majunya adik kandung Nurdin Halid ini, pihaknya telah membentuk barisan relawan di beberapa kelurahan dan desa.

“Insha Allah, seluruh desa serta beberapa kelurahan yang ada di Luwu Timur, semua akan kami bentuk relawan sahabat AWH,” ujar Abutar Ranggo. (*)

Next Post

Tahapan Telah Dilaunching, KPU Kelola Rp30 M Untuk Pilkada Morut 2020

Sen Jan 13 , 2020
SOROWAKO, SAORAKYAT.COM – Ketua Forum Komunikasi Pemuda Asli Sorowako (FKPAS) H Abutar Ranggo, kembali menyampaikan harapannya agar HM Thorig Husler dan H Abdul Waris Halid (MTH-AWH) dapat berpaket di Pilkada Luwu Timur 2020. Menurutnya, jika petahana MTH memilih AWH menjadi paket, maka diyakininya Luwu Timur akan lebih maju, karena sosok […]