Stadion Mattoangin Akan Dibangun Bertaraf Internasional

MAKASSAR, Saorakyat.com–Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) prioritaskan pembangunan Stadion Mattoangin pada Tahun 2021. Rencana pembangunan stadion ini bertaraf internasional.

“Ini merupakan program prioritas Pemprov Sulsel, kami juga sedang berusaha agar stadion ini juga dapat didanai dari APBN,” kata Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di hadapan Anggota DPRD Sulsel dalam rapat paripurna tentang Kebijakan Umum APBD (KUA) Tahun Anggaran 2021, Jumat, (28/8/20) malam.

Nurdin menjelaskan, hadirnya stadion dengan standar internasional ini nantinya akan mendorong pemulihan ekonomi Sulsel. Berbagai event akan banyak diadakan di Makassar, hotel akan penuh. Demikian juga dengan restoran serta kawasan wisata lainnya

“Olehnya, saya mengharapkan dukungan kepada seluruh pihak agar pembangunan stadion Mattoangin dapat berjalan lancar,” harap Nurdin. (asy)

Next Post

Wakil Ketua DPRD Lutra Meminta Pihak Terkait Berikan Sanksi Tegas ASN Tidak Netral

Ming Sep 20 , 2020
MAKASSAR, Saorakyat.com–Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) prioritaskan pembangunan Stadion Mattoangin pada Tahun 2021. Rencana pembangunan stadion ini bertaraf internasional. “Ini merupakan program prioritas Pemprov Sulsel, kami juga sedang berusaha agar stadion ini juga dapat didanai dari APBN,” kata Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di hadapan Anggota DPRD Sulsel dalam rapat […]