Sudah 119 Pendaftar PPK

Lutra, Saorakyat.com -Memasuki hari kelima, Rabu, 22 Januari, KPU Luwu Utara sudah menerima 119 calon anggota PPK yang mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir seleksi.

“Minat dan antusias masyarakat cukup tinggi untuk menjadi calon anggota PPK,” tutur anggota KPU Divisi Parmas dan SDM Rahmat

Diuraikan Rahmat, dari 119 tersebut, terdiri dari laki-laki 91 orang perempuan 28 orang yang tersebar di 15 Kecamatan di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

Kecamatan Baebunta Selatan 11 orang, Sabbang Selatan 9 orang, Sukamaju Selatan 4 orang, Tana Lili 8 orang, Baebunta 12 orang, Mappedeceng 7 orang, Rampi 3 orang, Malangke Barat 7 orang, Seko 2 orang, Rongkong 9 orang, Sabbang 7 orang, Masamba 14 orang, Bone-Bone 12 orang, Sukamaju 10 orang dan Kecamatan Malangke 4 orang.

“Tahapan selanjutnya dilakukan verifikasi berkas. Dari hasil verifikasi berkas akan diumumkan 10 nama” sebut Rahmat

Dari 10 besar nama tersebut, masih menurut Rahmat, tahapan berikutnya akan melakukan ujian tertulis dan wawancara.

“Jika sampai deadline penerimaan 24 januari pukul 24 wita, masih ada kecamatan yang belum memenuhi kouta yang disiapkan akan kami buka waktu tambahan tiga hari untuk mencukupi kuota pendaftar,” tukasnya.

Pantaun Sao Rakyat di Kantor KPU Lutra, anggota Bawaslu Lutra Ibrahim Umar hadir untuk memantau proses pendaftaran tersebut.(yus)

Next Post

Ini Hasil Musrembang Desa Olang

Kam Jan 23 , 2020
Lutra, Saorakyat.com -Memasuki hari kelima, Rabu, 22 Januari, KPU Luwu Utara sudah menerima 119 calon anggota PPK yang mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir seleksi. “Minat dan antusias masyarakat cukup tinggi untuk menjadi calon anggota PPK,” tutur anggota KPU Divisi Parmas dan SDM Rahmat Diuraikan Rahmat, dari 119 tersebut, terdiri dari […]