Sudah 30 Positif Covid-19 di Lutra, Satu Lagi Kasus dari Cluster Temboro

LUTRA, Saorakyat.com—Satu lagi orang tertular Covid-19 di Luwu Utara (Lutra) dari cluster Temboro. Sehingga akumulasi positif Covid-19 di Lutra per Jumat (15/5/20) sebanyak 30 orang.

Satu orang kasus baru ini setelah Tim Gerak Cepat (TGC) Dinkes Lutra melakukan contact tracing terhadap keluarga santri yang positif corona.

“Ada tambahan satu (1) kasus positif dari hasil contact tracing keluarga cluster Temboro. Itu berdasar hasil uji RT-PCR BBLK Makassar,” ungkap Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lutra, Komang Krisna, Jumat (15/5/20) di Masamba.

Baca Juga:

Komang menyebutkan, status kasus positif keluarga dari cluster Temboro ini adalah Orang Tanpa Gejala (OTG) beralamat di Kecamatan Masamba.

“Keluarga santri yang positif Covid-19 ini terinfeksi dari putranya yang sebelumnya juga dinyatakan positif dan kini dikarantina di salah satu hotel di Makassar,” sebut Komang Krisna.

Komang melanjutkan, TGC juga melakukan rapid test terhadap warga sekitar yang pernah kontak erat dengan kasus positif Covid-19, sebanyak 26 orang dan hasilnya non reaktif.(rls/as)

Next Post

DPW FPI Luwu dan IRM Taqwa Lanipa Berbagi Takjil

Jum Mei 15 , 2020
LUTRA, Saorakyat.com—Satu lagi orang tertular Covid-19 di Luwu Utara (Lutra) dari cluster Temboro. Sehingga akumulasi positif Covid-19 di Lutra per Jumat (15/5/20) sebanyak 30 orang. Satu orang kasus baru ini setelah Tim Gerak Cepat (TGC) Dinkes Lutra melakukan contact tracing terhadap keluarga santri yang positif corona. “Ada tambahan satu (1) […]

Arsip